Sunday, February 22, 2009

Menyimpan File Gambar

Share & Comment

Tutorial ini sebenarnya lebih menjelaskan pada bagian Save For The Web atau  Save for Web & Devices yang bisa agan temuin di menu File > Save for Web & Devices.. Salah satu dari banyaknya metode untuk menyimpan foto dalam format terkompresi sebagai rujukan agannya supaya bisa melihat hasilnya pada tampilan browser kualitas tertinggi.

Menyimpan File Gambar

Screenshot dalam tutorial ini berasal dari software kesayangan saiia, Adobe Photoshop CS3, walau sebenarnya hampir setiap foto-editor memiliki fitur serupa. Jika agan/sis belum memiliki foto-editor sendiri, sangat saiia sarankan agar agan coba cek dulu fitur Adobe Photoshop Elements 3.0 nya.

Photoshop CS3 memiliki banyak kamera yang cukup bagus (option browse), dan menawarkan keuntungan besar untuk dapat melihat ke bawah hidung Anda dengan keunggulan yang luar biasa pada teman-teman Anda yang mencuri mereka versi lengkap, Anda dapat meminta mereka jika mereka menggunakan dicuri perangkat lunak untuk menulis perlindungan hak cipta pada mereka foto ...

Kenapa ya, sebenarnya aku DO terbawa banyak, mengapa kau bertanya? Mari kita mulai, un-eh, un-ya ....

Setelah satu melengkapi pengeditan foto, dan mendapatkannya * hanya * benar (atau menghilangkan editing bodoh karena keluar dari soooo kamera yang bagus), Anda ingin untuk menyimpannya dengan kualitas optimal diperbolehkan oleh orang-website, sehingga Anda dapat mengalahkan-neraka-out lawan Anda dan terkesan anak ayam (tapi mungkin itu saiia nya ajja kali iia :p). Tempatnya... FILE > Save for Web.

Shortcut : Shift + Ctrl + Alt + S
Tags: ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

7 comments:

  1. Good morning, thank you for the visit, day of happiness and smiles. Hugs

    ReplyDelete
  2. halo, mkasih atas komentnya.
    blognya jga bgus bro, snang bisa dtang ksini :)

    ReplyDelete
  3. i can't see the code.. my friend

    ReplyDelete
  4. @ all : makasii kang non iia uda mau mampir di sini :)

    ReplyDelete

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com