Sunday, February 6, 2011

Amplop

Share & Comment
Amplop merupakan sebuah kemasan umum yang biasanya terbuat dari bahan datar seperti kertas atau karton yang juga -tentunya- dirancang untuk objek yang juga datar, seperti surat maupun kartu .

Amplop tradisional terbuat dari lembar potongan kertas yang terdiri dari tiga bentuk berikut (menurut mbah wiki*) : belah ketupat , satu-lengan pendek (kira-kira seperti apa maksudnya ya?!), atau layang-layang. Bentuk-bentuk ini memungkinkan untuk menciptakan struktur amplop dengan melipat sisi lembar sekitar area persegi pusat. Dengan cara ini, sebuah kandang berwajah persegi panjang dibentuk dengan pengaturan empat flaps pada sisi sebaliknya.

Kami rasa cukup basa-basi gag ngaruhnya :p Langsung saja kami persembahkan beberapa model yang telah jadi dengan bantuan Photoshop seperti yang sama-sama kita pelajari pada Tutrial Amplop Surat pada postingan kami di lain kesempatan.




Envelope Icon

Envelope Icon

Envelope Icon


Lihat tutorial pembuatan Icon Amplop ini pada Amplop Surat.
Tags: , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

1 comments:

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com