Sunday, August 14, 2011

Pattern pada Photoshop

Share & Comment
Pagi ini kami mencoba kembali men-share apa yang pernah kami terbitkan a.k.a. repost dari blog tetangga tulisan kami yang berjudul Our Pattern Bank di sini sambil menunggu beduk azan maghrib tanda berbuka puasa.

Sebenarnya, perlu untuk diketahui juga bahwa tulisan ini merupakan postingan terjadwal yang kami marathonkan secara massal, jadi kami belum bisa memastikan bahwa kami bisa secara langsung menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk di kolom komentar pada tiap postingan minggu-minggu ini.

Namun tenang saja.. kami berjanji untuk menggantinya dengan mengunjungi satu persatu blog Agan/Sis dimanapun anda berada.

Agan/Sis sebenarnya pnya kesempatan yang bagus untuk mendapatkan atau mendownload dan menggunakan pola Pattern pada Photoshop, ini salah satu cara yang bisa kami sarankan dan -tentunya- kami tawarkan untuk memperoleh cara yang lebih cepat dan efisien untuk meningkatkan proyek Agan/Sis dengan tampilan yang bikin suntuk kohesif. Dengan menggunakan Pattern pada Photoshop atau Agan/Sis bisa membuat sendiri model serta bentuk pattern seperti yang Agan/Sis inginkan.

Beberapa contoh patterns pada Photoshop yang bisa Agan/Sis download setelah membaca postingan kami yang berjudul Recreating Patterns :


Oleh karena itulah, silahkan Agan/Sis tengok terlebih dulu cara membuat Pattern Agan/Sis sendiri dengan judul Recreating Patterns atau untuk lebih bisa mendalami penggunaannya, silahkan Agan/Sis bisa intip pada tutorial Carbon Fiber Look yang tentunya sangat menyenangkan tuk dikaji lebih lanjut.

Jangan lupa untuk mengunjungi Pattern Bank yang merupakan kumpulan Tekstur atau Pattern yang pernah kami buat serta terbitkan. Selamat menikamti :)

Enjoy and have a nice day!
Tags: , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

9 comments:

  1. Ada di halaman depan kang,.
    berperang dengan nafsu sendiri,.
    gambarnya jelas,. kaya' penampakan kebayoran,.
    koakoakoakakakak,.

    ReplyDelete
  2. @ kumpulan puisi : gmn acara bukber nya di pejaten kang?!
    @ Jaka @psdesain.net : seep lah :)

    ReplyDelete
  3. saya baru tau kalau pattern bisa dibikin sendiri..

    ReplyDelete
  4. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  5. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com