Selasa, 22 November 2011

Pattern Batik

Share & Comment
Howdy guys..!!! Kali ini kami hadir kembali mempersembahkan hasil temuan kami yang secara kebetulan terjadi sewaktu blogwalking dimasa paceklik sebulan penuh tempo hari, Pattern Batik.

Kami merasa perlu membagikan Pattern Batik ini secara lebih luas lagi terutama kepada teman-teman di Indonesia, mengapa? Karena temuan ini terdapat di blog orang bule.. bagaimana bisa mereka mau melakukan ini, sementara kita yang katanya ngotot mempertahankannya beberapa waktu lalu ketika terjadi gonjang-ganjing masalah kebudayaan yang ditilep bangsa lain malah hanya santai-santai diam dan gag ada sama sekali ada apresiasinya terhadap ini.

Download Pattern Batik

Pattern Batik
Pattern Batik Photoshop pack yang eksotis ini kami bagikan tuk Agan/Sis semua, yang terdiri dari 6 skema warna dengan dua versi ukuran berbeda jika Agan/Sis memang berniat tuk mendownloadnya dan lalu memasangnya di Photoshop Agan/Sis di rumah.

Pertama yang memiliki ukuran lebar 500px serta yang memiliki lebar 250px. Terdiri dari tiga skema warna yang berbeda: motif jeruk yang anggun dan biru, motif listrik kuning dan biru, serta hijau psikedelik dan pink.

Download Pattern Batik

Tunggu yang terbaru dari PSHolic mengenai Photoshop CS5 yang mengagumkan pada postingan-postingan berikutnya, untuk saat ini.. selamat menikmati hidangan yang tersedia kali ini Gan/Sis :p.

Source : clickpopmedia.com/2008/06/11/batik-photoshop-patterns
Tags: , , , ,

Written by

We are here with you to proudly present business to the globe the way you see it. Build with no just big or just small images. But definitely we create the image you want and make it alive and totally fresh.

That's it folks... Designing. It is about creating a single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements.

24 comments:

  1. mantab dach tutorialnya . . .
    memang gan kita jangan cuma bisa dimulut aja untuk menanggapi kebudayaan ketika di-colong negara luar . . .
    tapi coba untuk membudayakannya dengan berbagai macam apresiasi . . .
    betul ga gan . . . ?
    izin sedot gan Pattern Batik-nya agar mejeng di PS ane . . .
    ikut apresiasi aja . . . :)

    BalasHapus
  2. wahh keren tuh sob pattern batiknya,, cocok buat background blog,, hoohoho,, makasih sharenya,, :D

    BalasHapus
  3. boleh juga nih bang download ah

    BalasHapus
  4. BEnar sob,budaya kita memang harus kita lestarikan keberadaanya.Jempol plus untuk post ini.Makasih banyak,langsung ane donlod,happy blogging aja.

    BalasHapus
  5. @ Rama88 : iia kang ;)
    @ Zh!nTho : monggo kang ;)
    @ Er'end : jempol juga buat akangnya ;)

    BalasHapus
  6. wah pattern batiknya keren-keren sobat....

    BalasHapus
  7. sipp nih, kreasi batik ngga cuma dari canting, photoshop pun bisa, ehehee :D

    BalasHapus
  8. indonesia banget nih mas... :D

    BalasHapus
  9. Asli indonesia dah... I like it.

    BalasHapus
  10. Om geniiii kemaren ulang tahun ya? baru sempet ngucapin nih :| selamat ulang tahuuuuuun tapi kok kalo gak salah liat di fb umurnya 18, hayooo!! korupsi umur wkwkw

    BalasHapus
  11. kebetulan yang luar biasa nih gan...
    :)

    BalasHapus
  12. @ Ocky Fajzar : lahh.. orang baru mau 17 ky bulan depan :(
    @ all : hatur tenkyu guys ;)

    BalasHapus
  13. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  14. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  15. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  16. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  17. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  18. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  19. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  20. ga bisa do download gan....
    :'(

    BalasHapus
  21. Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something. I think that you could do with some pics to drive the message home a bit, but other than that, this is great blog. A great read.

    BalasHapus

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com