Thursday, February 21, 2013

Versatile Award

Share & Comment
Eng ing eeeng.. Akhirnya blog ini kembali mendapatkan Award, Versatile Award. Tak disangka tak dinyana.. ternyata award kembali mampir di sini. Award ini berasal dari sobat Akmal Fahrurizal.

Sejak dulu kami selalu lama dalam meng-update postingan jika post tersebut berkenaan dengan Award. Tentunya Agan/Sis mengerti dengan pasti apa alasan kenapa hal tersebut terjadi :p

OK.. Sesuai dengan rule yang diberikan, yakni sesuai dengan yang tertera di bawah ini:

1. Nominate 15 fellow bloggers.
2. Let the nominated bloggers know that they have been nominated for this award.
3. Share 7 random facts about yourself.
4. Thank the blogger who has nominated you.
5. Add the Versatile Blogger Award to your post.
 

Nominasi 15 blogger :

1. Asriani Amir
2. Yudi Darmawan
3. Lucy Hidayati
4. Tiara Putri
5. Bayu Saputra Pribadi
6. Blogs of Haryanto
7. Lumbah
8. Iba
9. Remah Kertas
10. Zachflazz
11. Pachrur Huda
12. Nazar Dark
13. Wong Crew Child
14. Lukmanul Hakim
15. Herman Bagus


7 fakta mengenai PSHolic Belajar Photoshop

1. Suka Gitar
Untuk yang satu ini, memang uda berasa sejak kecil, walau cuma dengan kemampuan yang pas-pas-an, yang penting bisa, minimal untuk diri sendiri ajja kali iia.. :p

2. Suka Musik
Berkaitan dengan nomer satu, sudah bisa dikatakan secara pasti bahwa musik emang uda seperti hidup itu sendiri bagi saiia.. Untuk jenisnya sendiri sangat bervariasi, yang awalnya bahkan saiia batasi mulai dari alternatif, rock, sampe metal.. kini, jenis musik apapun saiia denger, karena ternyata bukan 'jenis' yang jadi inti dari kesukaan saiia akan musik.. tapi memang 'musik'nya itu sendiri. Dan.. Dream Theater tetap jadi favorite saiia.

3. Suka Film
God Father ada diurutan teratas untuk contoh dari film yang saiia sukai.. Semakin njlimet film tersebut, semakin saiia suka. Misalnya, Prison Break.

4. Suka Renungan Closet
Ini dia yang gag banyak terjadi sama orang lain.. :p Entah bagaimana caranya, saiia sering merasa tercerahkan ketika berada dalam situasi tersebut. Closet yang saiia maksud di sini benar-benar tempatnya orang buang hajat (baca; wese). Bukan lemari pakaian, juga bukan sejenis meditasi lainnya. Hanya wese.

5. Suka PSHolic
Sudah gag bisa dipungkiri lagi jika point satu ini mengemuka. Karena disinilah tempat semua renungan closet itu hibernasi yang lalu ditetaskan, semua yang Agan/Sis lihat di sini, iia karena itu.

6. Suka Ngoceh
Ini mungkin sudah nature dari tiap manusia. Tapi buat saiia, ini sesuatu. Dulu.. tanpa ini, kepala bagian belakang saiia selalu nyut-nyutan gag keruan. Tapi sekarang saiia uda punya solusinya, yakni..

7. Suka Diem
Hell yeah..!!! Ternyata segitu simplenya dunia ini diciptakan. Hanya seputar itu-itu ajja.. Perputarannyapun demikian simple dan alami.Tanpa perlu banyak perlawanan 'mesti begini mesti begitu'. Sekarang kalau saiia ng-Gas, maka situasinya akan berbalik.. kepala bagian belakang saiia akan kembali nyut-nyutan. Ada yang bilang.. diam itu emas, tapi bicara itu berlian.. welehh.. rangkul ajja semua.. gag perlu lagi kita sibuk pilih-pilih.

Dari kami, sekian.. dan terimakasih.



Tags: , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

19 comments:

  1. Makasihh sobat .. saya simpan dulu yah sob ... :D

    ReplyDelete
  2. ane suka diam kalo lagi marah mas...

    makasih ya award nya, tapi kok bisa ane yang terpilih?

    ReplyDelete
  3. iia gpp kang.. buat ngejain silaturrahmi bukan :p

    ReplyDelete
  4. selamat... selamatt... tambah kawan, tambah motivasi dan tambah seneng...

    selamat juga buat saya, haha... makasih, langsung saya boyong sebelum persyaratan dipenuhi, hehe. biarin, yang penting asoy!, hehe

    ReplyDelete
  5. mlm mas wah bagi2 Award'y mas selamat'y mendapatkan'y sobat

    ReplyDelete
  6. terima kasih atas awardnya :)

    Really Appreciate this.
    dibookmark. hhe

    ReplyDelete
  7. alhamdulillahm terimakasih sobat, awardnya sudah terpajang indah di my award collection
    :-)

    ReplyDelete
  8. thanks udah dipajang broh. :D

    kayanya point 6 sama 7 itu berseberangan gimanaaa gitu ya. :D

    ReplyDelete
  9. met pagi sobat,
    wah trimakasih banget oleh2nya :)
    ane ambil dan simpen dulu ya, da kesempatan pasti sya hidangkan kembali...
    smoga sukses selalu

    ReplyDelete
  10. selamat yaa buat yang ke 15 sahabat blogger yang telah mendapatkan Awardnya....

    ReplyDelete
  11. wa..waaa..waaahh... ane kebagian award.
    makasish..makasih.. :P

    ReplyDelete

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com