Selasa, 02 April 2013

Award Persahabatan

Share & Comment

Pagi yang cerah.

Menyenangkan sekali kita bisa kembali berjumpa di sini namun tidak ada satupun mengenai Photoshop yang mesti kita bahas kali ini. Melegakan :p

Pagi ini, kami hanya ingin memamerkan oleh-oleh yang di berikan Agan Eka di SDN Medangasem03 sana.

Kami suka tag linenya walaupun tidak terlalu mengerti... Salam Lestari Buana Nusantara yang secara keseluruhan, berkerlap-kerlip *apa coba :p akan tetap terlihat jika suasana temaram terlebih lagi jika memang di buat gulita oleh PLN yang menurut kabar beritanya akan memadamkan listrik Jakarta secara bergiliran.

Sesuai dengan namanya, Award Persahabatan, semoga dengan terlimpahinya blog ini akan award tersebut, jalinan tali silaturrahmi di antara kita sesama blogger pada khususnya dan sesama manusia pada umumnya (jadi teringat era-era masii sering ikutan :p) akan semakin baik, saling penuh pengertian, penuh perdamaian, tanpa perlu kekerasan ketika dihadapkan sama masalah, seperti apapun itu bentuknya.

Lebih kurangnya, kami ucapkan ribuan terimakasih untuk Agan Eka karena limpahannya pada blog ini, sukses selalu untuk kita semua :) Amien.

Tags: , ,

Written by

We are here with you to proudly present business to the globe the way you see it. Build with no just big or just small images. But definitely we create the image you want and make it alive and totally fresh.

That's it folks... Designing. It is about creating a single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements.

15 comments:

  1. keren yak kerlap kerlip gituh.. selamat selamat *lempar petasan*... psholic bkin award juga dong buat kita2.. hahaaa..

    BalasHapus
  2. iia tuh keren..
    tapi emangnya bisa gtu iia.. bikin ndiri terus di bagi2 ke orang gtu bisa?
    maklum saiia gag gtu ngerti :( hiks

    BalasHapus
  3. Selamat atas awardnya yah? mudah2an makin sukses di dunia blogging

    BalasHapus
  4. .. met SHEILAmat ya atas awardnya, smoga makin sukses aja blog nya ..

    BalasHapus
  5. Wahh mantap nih mas..
    Selamat Ya..

    #ngiler pengen dapet award juga :D

    BalasHapus
  6. Selamt dan sukses dengan awardnya sobat
    Maaf kunjungan terlambat, lagi ada gangguan listrik

    BalasHapus
  7. makasii iia buat semua ucapannya :)

    BalasHapus
  8. unik sob award persahabatan...
    sering sering dah ya..hehe

    BalasHapus
  9. @ sticker mobil : apanya yg sering2 kang?!?!
    @ Ridho : yang laen juga gag ada yang di bagi pan :(

    BalasHapus
  10. wah keren mas.. selamat yaa

    BalasHapus
  11. informasinya bermanfaat sekali gan, wah jangan lupa kunjungi balik lapak ane nih
    useful information gan, oh do not forget to visit the stall behind ane nih
    Obat maag kronis

    BalasHapus
  12. informasinya bermanfaat sekali gan, wah jangan lupa kunjungi balik lapak ane nih
    useful information gan, oh do not forget to visit the stall behind ane nih
    Obat Penyakit Keloid
    http://produkobatjellygamatgoldg.com/obat-penyakit-keloid/

    BalasHapus
  13. I am truly inspired by this online journal! Extremely clear clarification of issues is given and it is open to every living soul. I have perused your post, truly you have given this extraordinary informative data about it.

    BalasHapus

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com