Tuesday, April 2, 2013

Award Persahabatan

Share & Comment

Pagi yang cerah.

Menyenangkan sekali kita bisa kembali berjumpa di sini namun tidak ada satupun mengenai Photoshop yang mesti kita bahas kali ini. Melegakan :p

Pagi ini, kami hanya ingin memamerkan oleh-oleh yang di berikan Agan Eka di SDN Medangasem03 sana.

Kami suka tag linenya walaupun tidak terlalu mengerti... Salam Lestari Buana Nusantara yang secara keseluruhan, berkerlap-kerlip *apa coba :p akan tetap terlihat jika suasana temaram terlebih lagi jika memang di buat gulita oleh PLN yang menurut kabar beritanya akan memadamkan listrik Jakarta secara bergiliran.

Sesuai dengan namanya, Award Persahabatan, semoga dengan terlimpahinya blog ini akan award tersebut, jalinan tali silaturrahmi di antara kita sesama blogger pada khususnya dan sesama manusia pada umumnya (jadi teringat era-era masii sering ikutan :p) akan semakin baik, saling penuh pengertian, penuh perdamaian, tanpa perlu kekerasan ketika dihadapkan sama masalah, seperti apapun itu bentuknya.

Lebih kurangnya, kami ucapkan ribuan terimakasih untuk Agan Eka karena limpahannya pada blog ini, sukses selalu untuk kita semua :) Amien.

Tags: , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

12 comments:

  1. keren yak kerlap kerlip gituh.. selamat selamat *lempar petasan*... psholic bkin award juga dong buat kita2.. hahaaa..

    ReplyDelete
  2. iia tuh keren..
    tapi emangnya bisa gtu iia.. bikin ndiri terus di bagi2 ke orang gtu bisa?
    maklum saiia gag gtu ngerti :( hiks

    ReplyDelete
  3. Selamat atas awardnya yah? mudah2an makin sukses di dunia blogging

    ReplyDelete
  4. .. met SHEILAmat ya atas awardnya, smoga makin sukses aja blog nya ..

    ReplyDelete
  5. Wahh mantap nih mas..
    Selamat Ya..

    #ngiler pengen dapet award juga :D

    ReplyDelete
  6. Selamt dan sukses dengan awardnya sobat
    Maaf kunjungan terlambat, lagi ada gangguan listrik

    ReplyDelete
  7. makasii iia buat semua ucapannya :)

    ReplyDelete
  8. unik sob award persahabatan...
    sering sering dah ya..hehe

    ReplyDelete
  9. @ sticker mobil : apanya yg sering2 kang?!?!
    @ Ridho : yang laen juga gag ada yang di bagi pan :(

    ReplyDelete

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com