Senin, 19 Mei 2014

Armed with wings 1

Share & Comment
Luar biasa!

Assalaamu'alaikum warohmatulloohi wabarookaatuh. Salam sejahtera seluruh sekalian alam.

Kata 'luar biasa' di awal tadi merupakan kata yang menurut kami mewakili bagaimana seharusnya game satu ini diketegorikan. Armed with wings. Satu bundel game dua dimensi yang minim warna (dalam artian sesungguhnya) namun kaya akan nilai-nilai sejarah. Entah nilai sejarah siapa, bangsa dan negara mana, manusia kah, hewan kah atau bahkan makhluk halus dedemit sekalipun, yang jelas.. game ini keren.

Terutama yang kali ini kami ingin bagikan. Mungkin, buat para gamers, kami sangatlah ketinggalan zaman. Jujur saja kami ini bukanlah gamer :p. Istilah yang biasa dipergunakan adalah.. "kemaren-kemaren kemana aja? (sambil dengan bibir mencibir, red.)", tidaklah mengapa. Biar lambat asal terlambatpun kami tak mengapa. Paling-paling seperti itu jawaban yang terlontar dari kami.. hehehe.. Hmm.. kamsut?

Seorang pemberontak terhadap situasi, sistem atau apapun istilahnya -yang jujur saja kami tidak terlalu mengerti- sebut.. Rebel Army, yang biasa dipanggil Lone Warrior, gerah terhadap kondisi yang berlaku saat itu yang kebetulan kerajaannya dipimpin oleh seorang raja super keren Vandheer Lorde (baca: Vandir lorde, entah ejaan negara mana).

Flash game ringan terbitan Sun-studios.net yang bisa dengan mudah Agan/Sis temukan di Armorgames.com ini bahkan membuat kami kepincut dengan cara yang unik yang kiranya tidak perlu kami singgung di sini (ntar malah curhat lagi, heheheh..). Diawali dengan Armed with wings 2 yang setelah keseluruhan paketnya terselesaikan, makin membuat mata kami terbuka akan segala permasalahan yang ada di dunia ini. Ckckckck.. lebay? Mungkin. Entahlah.

Saking senengnya, kami akan mempermudah Agan/Sis yang kemungkinan masih tertarik dengan model game jadul ini, mengapa jadul? Karena selain model-model game yang kini ada dan digandrungi orang-orang sangatlah keren baik dari tampilan dan sebagainya, game ini merupakan game berbasis flash, dua dimensi, dan hanya hitam dan putih saja, tidak hanya Walkthrough nya yang berbentuk video, kami juga membagikannya dalam bentuk teks/gambar yang bisa Agan/Sis lihat di bawah nanti. Namun terlebih dulu, silahkan nilmati langsung gamenya yang merupakan flash ringan ini, hanya sekitar 7,95 Mb saja.

Download flash game ringan Armed with wings 1 >> 7,95 Mb.

Jika Agan/Sis tidak ada flash player, silahkan ketika setelah mengunduh file .swf Armed with wings 1 barusan, klik kanan game tersebut, lalu pilih browser kesukaan Agan/Sis untuk mengaktifkan/menjalankan/memainkannya. Mudah bukan.

Mainkan Armed with wings online

Secara keseluruhan, walau belum seseru game sekuelnya yakni Armed with wings 2, 3, Culmination atau Redmoon sekalipun, kami suka game ini, terutama tantangan yang amat terasa di stage 6, 9 (pada bagian akhir masuk stage 10) dan tentunya final battle antara Lone Warrior vs Vandheer Lorde yang galak itu. Hmm.. Selengkapnya, stage per stage (baca; level), silahkan lihat pada walkthrough berikut..

Walkthrough...  

Klik gambar untuk memperbesar!

























Mainkan  Armed with wings online


Adapun untuk Control, silahkan lihat gambar berikut;




Wallpaper flash game ringan Armed with wings 1

Mau lihat apa yang kami maksud dengan game dua dimensi dan minim warna seperti yang kami singgung di atas tadi Gan/Sis.. coba klik show pada bagian wallpaper di bawah ini.. enjoy!

Wallpaper...  

Klik gambar untuk memperbesar!


















Catatan tambahan, kami juga sangat tertarik dengan lagu yang mereka pergunakan dalam game-game ini (selain Sift heads yang nanti juga akan kami munculkan di sini), terutama yang sangat membekas adalah OST yang ada pada Armed with wings 2 yang membuat kami menyelesaikan keseluruhan paket Armed with wings ini (semoga Armed with wings 4 segera released).

Untuk lagu-lagu yang kami maksud, mungkin nanti saja kami share sekalian dengan game yang bersangkutan, yakni Armed with wings 2. Silahkan menikmati hidangan ala kadarnya, dan terimakasih.

Mainkan  Armed with wings online
Tags: , , , , , ,

Written by

We are here with you to proudly present business to the globe the way you see it. Build with no just big or just small images. But definitely we create the image you want and make it alive and totally fresh.

That's it folks... Designing. It is about creating a single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements.

0 comments:

Poskan Komentar

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com