Senin, 02 Juni 2014

Armed with wings 2

Share & Comment
Assalaamu'alaikum warohmatulloohii wabarokaatuh.

Akhirnya kesempatan itupun datang juga. Sejak lama ingin menulis mengenai yang satu ini. Inilah yang mengawali mengapa tulisan kami sebelumnya muncul, yakni Armed with wings 1 berikut Armed with wings online.. Armed with wings 2, karena seyogyanya, kami bukanlah gamer apalagi penggila dan atau penggemar berat bermacam permainan komputer.

Memang, game satu ini, untuk para gamers MMO atau RPG (entah apa maksud kedua istilah yang merupakan singkatan tersebut) merupakan game kacangan, game murahan atau mungkin banyak lagi istilah-istilah mengecilkan lainnya, tak mengapa.

Armed with wings 2 merupakan game berbasis flash yang juga kebetulan sangat ringan (tidak seperti dua istilah yang disingkat tadi) yang sekali lagi, minim warna sama dengan pendahulunya, namun justru karena alasan itulah kami kepincut dengan yang satu ini.

Amazing Gan/Sis.. sepertinya kata itulah yang cocok untuk menggambarkan seperti apa sebenarnya Armed with wings 2 ini, apalagi jika berikut tambahan sekuelnya yang tidak boleh dilewati.

Game ini (menurut penilaian subyektif kami tentunya), merupakan sebuah permainan yang mengisahkan epos kepahlawanan yang sangat mewakili kehidupan umat manusia. Hmm.. maksudnya? Coba cari tau sendiri dengan memainkannya langsung.


Karakter

Dari kiri ke kanan.. Vandheer Lorde, Lone Warrior yang lalu dilanjutkan dengan si penguasa Api yakni Quema Tormenta yang sewaktu pertama kali memainkan game ini, sangat sulit untuk dikalahkan.. namun akhirnya dari kebiasaan dan sebagainya, ditemukanlah beberapa trik.

Di sebelahnya adalah Brother Hawken, begitulah biasanya tokoh satu ini disebut, baik ketika di Redmoon maupun di serial Armed with wings ini. Senjata keren yang multipungsional, pedang sekaligus cambuk sangat menjengkelkan namun keren.

Tepat. Satu-satunya karakter perempuan yang ada di Armed with wings, yakni Lady Eivana, yang nantinya adalah ibu dari Leo (calon Armed with wings berikutnya setelah The Lone Warrior), di sebelahnya adalah Vindstot.. karakter yang hanya ada di seri ini, juga Smoking Mortillo (kiri bawah), tidak terdapat di Redmoon atau game AWW ini.

Selebihnya adalah prajurit-prajurit baik dari kerajaan Vandheer maupun si Rebel Army yang dipimpin oleh Lone Warrior.


Wallpaper

Koleksi Armed with wings 2...









Lihat terlebih dulu pengaturan Controlnya agar lebih memudahkan Agan/Sis semua jika ingin memainkan game satu ini.

Control
Control


Armed with Wings 2

Created by : Daniel Sun
Animation : Daniel Sun
Programming : Daniel Sun

Music :

RedSteel
- Meet the yakuzas
- Ryushi san
- Welcome to japan
- Tokai san
- Aerodrome chase

SuperSmashBros.Brawl
- Dark world
- Snowman

Armed with wings 1, Armed with wings 2, Armed with wings 3, Armed with wings Culmination
Tags: , , , , , , , ,

Written by

We are here with you to proudly present business to the globe the way you see it. Build with no just big or just small images. But definitely we create the image you want and make it alive and totally fresh.

That's it folks... Designing. It is about creating a single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements.

0 comments:

Poskan Komentar

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com