Friday, June 13, 2014

Armed with wings 3 Online

Share & Comment
Satu kali dalam hitungan milenia, kami akan memposting hal-hal seperti yang Agan/Sis hari ini akan lihat disini. Armed with wings 3 hadir dengan platforming bervariasi yang diciptakan di tiap segmen tentunya sangat mengasyikkan dan menantang. Penjelasan untuk game satu ini sudah banyak kami tulis pula di blog ini tanpa mengesampingkan pelajaran-pelajaran inti kita, yakni Photoshop.

Ibarat secangkir kopi di tengah malam, postingan ini sebagai postingan pelengkap kita dalam berPhotoshop ria tentunya, asal tidak menjadi kebablasan, terutama di tengah hingar-bingarnya #GangsterJakarta yang menyertai munculnya #BomJakarta beberapa waktu belakangan ini.

Kita bisa merasakan tingkat kesulitan yang meningkat secara bertahap yang dialami langsung oleh Leo yang (seperti halnya Rebel Army di episode-episode sebelumnya) belajar menavigasi lapangan berinteraksi dengan Elang kesayangannya.

Ketika permainan berlangsung, semakin banyak teka-teki yang disajikan, diperkenalkan dan harus diselesaikan sebelum Leo bisa mencapai portal yang menanti di akhir setiap tingkat.Terutama pada chapter dimana ambience di dalamnya lebih didominasi oleh warna coklat dengan bos Kepala Tengkorak besar yang mengeluarkan api dan petir. Sesuatu!

Mainkan Armed With Wings 3!


Armed with wings 3 Online


Tunggu beberapa detik untuk memainkannya, tergantung koneksi :p

Keterangan

Gabung bersama Leo dan elangnya menghalau segala kegelapan. Bertarung satu lawan satu baik terhadap para prajurit musuh maupun para pimpinannya, pecahkan teka-teki yang ada menggunakan elang kesayangan.

Controls

Move and Jump - Arrow Keys
Toggle Eagle Mode - W
Melee Attack - A
Weapon Attack - S
Special Ability - D

Armed with wings, Armed with wings 2, Armed with wings 3, Culmination, Redmoon.
Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com