Sunday, June 15, 2014

Armed with wings Culmination

Share & Comment

Armed with wings Culmination merupakan sekuel keempat dari rangkaian perjalanan kabaikan yang 'kan selalu berhadapan dengan kejahatan. Pastinya lah! Kekuatan Leo dewasa (atau sebenernya, ia itu Rebel Army? Entahlah!) telah berada pada taraf yang ditunggu-tunggu.

Kecepatannya dalam bergerak juga sudah sangat mumpuni, terutama jika kekuatan specialnya (yang terlihat pada bar yang ada di kiri bawah) telah penuh (baik itu S, D ataupun W).

Dengan mengumpulkan sebanyak mungkin Orbs (lihat lingkaran-lingkaran pada gambar di samping) yang ada, memungkinkan kita bisa tetap bertahan bahkan menambah kekuatan hingga akhirnya Leo dewasa dipertemukan kembali dengan The King.. Vandheer Lorde.

Uniknya, pada game kali ini, jika kita memainkannya pada mode Normal, terdapat twist yang lumayan mengejutkan, yakni.. kita akan memainkan peran antagonis, yakni Vandheer Lorde.

Di tingkat tertingginya inipun ternyata, The King masih belum terkalahkan. Dengan memainkan Vandheer, sudah tentu kita akan meraih kemenangan dengan mudah. Tantangannya justru terletak pada mode Hard. Kita kembali memainkan Leo dewasa, namun tetap saja, game ini tidak dibuat untuk mengalahkan The King. Kita akan tetap kalah.. Hahahaha.. Ini artinya, masih akan ada sekuel berikutnya.. mungkin! Armed with wings 4. Siapa tau.

Mainkan Armed with wings Culmination online!

Mainkan Armed with wings Culmination
Tunggu beberapa detik hingga proses loading selesai!

Title : Armed With Wings Culmination
Original Hosted : Armorgames.com
Description : Embark on your final mission to defeat the evil and elusive Vandheer Lorde. Take down his minions and prepare for the culminating battle! 

Download Armed with wings Culminatoin!  

Sumber : 2flashgames.com
Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com