Sabtu, 07 Juni 2014

Cara download game SWF

Share & Comment
Selamat pagi. Salam sejahtera untuk Agan/Sis semua. Kali ini kami akan share beberapa game (wahhh ternyata masih berkenaan dengan penerbitan postingan-postingan sebelumnya dan belum balik ke Photoshop Tutorial ternyata, red.) yang ada di PSHolic ini.

Mengapa flash? Karena ringan. Hahahaha.. Cemen banged alesannya! Tapi memang itu kenyataannya, game-game dengan ekstension flash terutama yang kecil-kecil (hahahah.. makin ketauan dahh kedemenannya) tapi nylekit inilah yang beberapa hari sempet mencuri perhatian. Armed with wings, Redmoon, Sift Heads dan lain-lain.

Karena kebetulan ulasan untuk masing-masing game tersebut pernah kami sampaikan disini, maka adalah lebih lengkap kiranya jika Cara download game .SWF ini-pun kami ulas kali ini. Jika Agan/Sis buka google, maka pastilah sudah banyak kita temukan bagaimana cara tersebut bisa kita lakuin. Di sini kami cuma sekedar menghangatkan ingatan kita saja akan hal itu.

Oleh-karenanya-lah mungkin Agan/Sis sangatlah mahir akan ini, namun untuk yang belum tau, pas banged kalau Agan/Sis membaca coret-coretan iseng ini.Buat Agan/Sis yang ingin mendownload game kesukaannya di PSHolic atau -pastinya- di situs game online tapi kebetulan gag mengerti, ketahuilah bahwa sebenarnya, caranya lumayan simple sampai kita bisa menyimpan dan memainkannya secara offline (di rumah, kandang kebo kantor dsb). untuk mendownload/menyimpannya untuk bermainnya secara offline.


Cara mudah download game SWF menggunakan Mozilla Fire Fox

Tanpa menggunakan Adobe flash player, tanpa IDM dan sebagainya, sebenarnya kita tetap bisa memainkan game flash dengan mudah. Adapun caranya sebagai berikut :

. Buka Mozila Firefox
. Buka website yang ingin di download gamenya. Misalnya : PSHolic
. Setelah di halaman PSHolic sobat cari gamenya lalu buka game yang dipilih dan tunggu hingga loading dari game tersebut full atau penuh (selesai).
. Setelah di permainan, pada menu navigasi tab FF Agan/Sis, pilih Tools, klik Page Info, pilih Media yang terletak di sebelah kanan General,



 . Media telah terbuka, pilih file yang bertipe .swf (baca; embed), lihat gambar untuk lebih jelasnya..


. Klik Save As. Beri nama file yang Agan/Sis download.
. Selesai

Mudah bukan!


Cara mudah download game SWF menggunakan Google Chrome

Adapun caranya sebagai berikut :

. Buka Google Chrome Agan/Sis.
. Buka halaman web permainan yang ingin kita download, Misalnya : PSHolic.
. Klik kanan latar belakang (Background) halaman web yang memainkan file swf tersebut. Pilih View Source.

Note : JANGAN klik kanan flashnya langsung, atau link yang dapat diklik atau gambar yang ada pada halaman tersebut.

. Langkah tadi bisa dishortcut dengan menekan Ctrl + U.
. Jendela baru akan muncul. Ketik .swf di bar pencarian di pojok kanan atas (Ctrl + F) dan tekan enter.

Biasanya, hasil pertama adalah alamat yang diinginkan, meskipun itu tidak selalu terjadi. Jika Anda terus tekan enter sementara bar pencarian dipilih, akan menyoroti contoh berikutnya dari file yang berekstensi .swf tersebut (file yang kita inginkan). Lakukan ini sampai file game (menemukan alamat yang dicari) tersebut. 

. Setelah Agan/Sis menemukan alamat yang diinginkan, klik tombol kanan seperti yang terlihat pada gambar di samping.

. Pilih Save Page As, beri nama file tersebut dan..

. Selesai.

Lebih mudah mana? Mozilla atau Chrome? Biar Agan/Sis yang menentukan :p

Begitulah kiranya jika Agan/Sis ingin memainkan game flash ringan secara offline, namun jika cara-cara ini dianggap bikin ribed, ea langsung ajja sedot game-game yang kita inginkan menggunakan IDM dan sebagainya, beres tokh.. Hehehehe.. jangan bikin gampang yang udah sulit Gan/Sis.. ehhhh.. gimana sii?!?
Tags: , , , ,

Written by

We are here with you to proudly present business to the globe the way you see it. Build with no just big or just small images. But definitely we create the image you want and make it alive and totally fresh.

That's it folks... Designing. It is about creating a single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements.

0 comments:

Poskan Komentar

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com