Sunday, August 10, 2014

Redmoon

Share & Comment
Pernah suatu ketika, bulan berubah merah. Para Samurai Merah pun bermunculan dengan kekuatannya masing-masing. Luar biasa!

Apanya? pembukaannya? Hahaha.. Memang kurang menarik indehoi gimana gitu.. Tapi benarkah bulan pernah berwarna merah? Inget sama kisah mu'jizat rosul yang diantaranya pernah membelah bulan?

Hmm.. jadi menarik? Entahlah. Tergantung sudut pandang mana yang kita pakai. Jika memang bulan pernah mengalami terbelah secara harfiah.. pastilah banyak kejadian menarik -kalau tidak ingin dikatakan; menakutkan!- di bumi.

Tapi sayangnya tulisan kali ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan era tersebut, era pasca pembelahan bulan atau apalah itu.. postingan ini hanya merupakan postingan melenceng lainnya yang bisa kita dapatkan di psholic.com ini. Postingan yang bukan mengenai Photoshop.. Memalukan! Keluar dari core yang seharusnya bisa dipertahankan. Apa daya, tangan tak sampai. Terbitlah postingan-postingan sampah seperti postingan game kali ini.

Mengulang beberapa postingan serupa sebelumnya, kali ini psholic kembali membagikan game flash ringan yang bisa Agan/Sis mainkan secara online sekaligus bisa dibawa pulang dan memainkannya dirumah setelah kita save dalam flash disc. Redmoon!

Description

Bergabung bersama Lady Eivana dalam petualangan yang tak kalah serunya dengan Armed with wings a.k.a. Leo dsb. yang pernah muncul di sini! Lady Eivana yang ternyata masih merupakan ibu kandung dari Leo inipun pernah berhadapan langsung, pernah merasakan panasnya serangan-serangan yang dilancarkan Sang Raja Kegelapan, Vandheer Lorde.

Controls

Gunakan tombol tanda panah atas bawah, kanan kiri dsb untuk menyerang, lompat dan sebagainya. Eksplor sendiri lebih jauh lagi dengan langsung mamainkan game flash ringan satu ini. Selamat bermerah-merah ria!

Tunggu beberapa detik untuk memainkannya, tergantung koneksi :p
 
Mainkan online..



Tunggu beberapa detik untuk memainkannya, tergantung koneksi :p

Cara download
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com