Jumat, 06 Maret 2015

Pain demands to be felt

Share & Comment

Alo.. postingan kali ini sebenarnya sama sekali tidak berhubungan dengan judul seperti yang tertera di atas. Kenapa kami memakai judul tersebut? Hal ini berkaitan dengan moment, yang kiranya tidak perlu kami sampaikan disini, karena memang bukanlah tempat yang pas untuk itu.

Postingan kali ini masih mengharu biru sekitar Efek Miniatur. Berikut ini kami ingin memperlihatkan hasil dari penerapan efek tersebut dan masih memiliki benang merah dengan 2 postingan sebelumnya. 3 langkah mudah membuat Efek Miniatur dan Galeri Efek Miniatur. Yupp.. kiranya postingan ini tadinya akan berjudul tidak jauh dari 2 judul yang kami sebut tadi, yakni Galeri Efek Miniatur plus part II. Namun rasanya malas jika lagi-lagi harus membawa part dan sebagainya untuk judul, jadilah judul postingannya seperti apa adanya yang Agan/Sis baca ketika membuka laman ini.

Selamat menikmati hidangan ala kadarnya.

Galeri Efek Miniatur part II..
Taken from Anger Management





Taken from X-Men Days of future past









Taken from Zero dark thirty




Merasa perlu mengetahui bagaimana foto-foto atau gambar-gambar tersebut bisa menjadi sedemikian rupa? Silahkan kunjungi postingan kami sebelumnya yakni Tutorial 3 langkah mudah membuat Efek Miniatur.
Tags: , , ,

Written by

We are here with you to proudly present business to the globe the way you see it. Build with no just big or just small images. But definitely we create the image you want and make it alive and totally fresh.

That's it folks... Designing. It is about creating a single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements.

0 comments:

Poskan Komentar

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com