Wednesday, March 18, 2015

Renungan Closet 1

Share & Comment
Pagi belumlah terang benderang, masih menunjukkan pukul 3.30, kami menyempatkan untuk mengisi blog ini lagi dengan beberapa materi yang pernah muncul di facebook kami.. Renungan Closet. Entah akan mencapai berapa judul postingan serupa seperti ini. Dan ternyata, renungan ini berseri pula.. yang kini tengah Agan/Sis lihat adalah part pembukanya.

Beberapa karya di bawah ini merupakan benar-benar sebuah hasil dari renungan di kegelapan yang sangat mencerahkan, oleh karena itulah maka kami menyebutnya Renungan Closet. Gag peduli mau nyambung atau gag, yang penting ada judulnya.

Gambar di samping merupakan hasil trace dari foto si seksi Scarlett Johansson yang dulu juga pernah muncul di blog ini, kalau tidak salah, pada postingan kami yang bertema Retouching, lupa judul tepatnya.

Sementara bebarapa gambar di bawahnya, merupakan trace dari beberapa artis yang tentunya Agan/Sis sudah sangat mengenalnya.. buat yang belum kenal, ea kenalan lah.. halah.. gag penting.

Ok.. Sebelum itu, jangan lupa peran besar Eurus Holmes (yang walaupun belum terbukti bisa atau tidak beliau membuat Digital Painting menggunakan Photoshop, selain memainkan biolanya sendiri tentunya, red.) dalam kehidupan Agan/Sis.. walaupun ia selama ini terkurung dalam palung memori terdalam kita.. ia tetaplah ada, dan nyata.. senyata penglihatan mata kita ketika melirik buku-buku jari kita dalam pekatnya gelap malam baik seorang diri maupun berkompi-kompi! Well.. Enjoy the show!

Galeri gambar vektor..







Versi trace terakhir Jude Law lah yang akhirnya kami tetapkan, sementara4 lainnya hanyalah kebingungan sementara mengenai warna yang paling pas buat rambutnya.

Lalu, mana tutorialnya? Jika Agan/Sis teliti, pasti pernah menjumpai postingan mengenai tutorial dari tiap gambar yang ada di atas tadi di blog ini.

Terimakasih.
Tags: , , , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com