Wednesday, March 18, 2015

Renungan Closet 2

Share & Comment
Seperti yang pernah kami singgung sebelumnya jutaan bahkan milyaran kali hingga be-jembros jantung ini, ckckck.. kami benar-benar mengisi blog ini dengan postingan partisi, kini Renungan Closet 2 mengudara. Coba itu.. kebayang gag tuh.. Ngayal di wese ajja ampe di partisi sedemikian rupa manisnya. Shaboof!

Agan/Sis pasti sangat mengenal siapa itu Anthony Hopkins, yupp.. tapi sayangnya, blog ini bukanlah hendak membahas mengenai biografi beliau yang fenomenal di blantika perfilman hollywood. Blog ini hanya ingin memamerkan beliau sebagai pembuka Renungan Closet 2 yang berisikan materi Digital Painting lainnya.

Setelah Jude Law yang sempat membuat kami bingung perihal rambutnya kami trace menjadi vector pada postingan kami sebelumnya, kini psholic akan mengharu biru galerinya dengan Smudge digital painting dari beberapa artis lainnya yang tak kalah apik dari Anthony "Hannibal" Hopkins ini.

Agan/Sis tentunya ingat dengan postingan 2 kakek hebat yang pernah muncul di blog ini dengan judul Tehnik Smudge Painting, yupp, postingan ini juga merupakan perluasan dari postingan tersebut, bukan cuma orang biasa, namun juga berisikan artis bollywood hollywood.

Langsung saja dinikmati hidangan ala kadarnya ini.

Smudge Painting galery..   
Kami bukannya "tanpa pernah gagal" dalam meng-apply sesuatu, gambar berikut misalnya..


Agan/Sis pasti pernah nonton Transformer, hell yeah.. gambar di atas merupakan realisasi gagal dari seorang Megan Fox yang tengah bersembunyi. Makanya gambar di atas kami beri judul, YOu can run but you can't hide. Gambar ini bisa saja "ingin pergi", tapi tak kami ijinkan.. hahaha.. apa sii?!?!

Yang jelas, kami agak lost dari foto orisinilnya, dari pada dibuang, ea sekalian di touch up dan hasilnya seperti yang kita lihat tadi.

Contoh lainnya..

Pada gambar berikut, kami sempat dibuat bingung, mau dibikin seperti apa rambut bapak yang hebat di bawah ini. Sekali lagi, dari pada kami tracebin, ea kami angkut ajja dua-duanya di sini..


Silahkan Agan/Sis sendiri yang tentukan ingin seperti apa hasil dari yang Agan/Sis buat jika berhadapan dengan tantangan seperti gambar di atas.

Ok lanjut..






Again and again.. Tidak perlu terkontaminasi dengan pikiran jahat mengenai hilangnya tutorial dari postingan ini.. (Question mark!) Bahkan.. lupakan kata yang dalam kurung barusan itu. Semua tiada arti.. Ini bukan hasil kerja Eurus Holmes atau Mycroft dengan tangan pemerintahnya yang selalu gatel menggurita di kehidupan kita.. hemat kami.. ini semua hanya dagelan semata yang sama-sekali jauh dari lucu.. Biarkan semua mengendap menjadi tanah dan lalu.. mati!
Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com