Monday, March 23, 2015

Smudge Painting

Share & Comment
Setelah kemarin kita asyik-asyiknya nambahin jenggot, sekarang kita balik lagi sebentar. Smudge Painting. I love it. Postingan ini akan Agan/Sis dapati di kategori galeri blog kami ini, karena berisi hasil-hasil yang telah kami kumpulkan sejak zaman baheula.

Agan/Sis ingat Buto ijo (lihat lagi tentang buto ijo kurus tersebut di sini)? Kali ini hampir serupa walau tak mirip (dengan buto ijo tersebut), kini kita bisa lebih fokus pada tool smudgenya dibanding waktu buto ijo. Tidak hanya melulu dengan brush berikut pilihan warna yang seabreg-abreg, beberapa hasil foto berikut ada peran Smudge di dalamnya.

Tool Smudge (R) yang terdapat pada menu melayang sebelah kiri, yang masuk dalam deretan tool lainnya seperti Blur dan Dodge, memang belum sempat secara resmi diperkenalkan disini, namun postingan yang berisikan materi dengan penggunaan tool tersebut sudah tidak bisa dibilang sedikit lagi, karena beberapa minggu ini, psholic memang mengharu biru dengan tool satu ini.



Entah mengapa Out of luck menjadi judul dari gambar tersebut, seingat kami, situasi ketika membuat gambar tersebut yang akhirnya membuat judulnya seperti itu, entahlah. Perhatikan bagaimana step demi step pada inzet di bawah.. mulai dari sketsa ringan pada lembar kerja baru Photoshop, kejelasan bentuk, pewarnaan, penambahan ini dan penambahan itu di sana dan di sini, semua terjadi hingga akhirnya membentuk gambar perempuan (atas maupun bawah) tersebut.




Tidak puas dengan ulasan yang memang belum masuk pada sisi definitif? Tidak puas dengan hanya melihat penampakan Buto ijo kurus gag jelas, motor ducati sendiri, Tom Cruise serta banyak lagi sampel artis hollywood lainnya di blog ini yang berkaitan dengan Smudge tool (R)? Ok baeklah.. tunggu hingga postingan Rock on! muncul.. atau bahkan.. Buto ijo gemuk.. mungkin postingan tersebut bisa membuat Agan/Sis makin eneg dan lalu muntah mengobati rasa ingin tahu kita semua.

Terimakasih atas kunjungannya baik yang disengaja ataupun salah masuk. G'nite!


Tags: , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

1 comments:

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com