Sabtu, 07 Maret 2015

Tehnik Smudge Painting

Share & Comment

Selamat malam semua. Kali ini kami hanya sekedar share mengenai beberapa hasil dari tehnik Smudge Painting dari tutorial yang berkaitan dengan ini yang sebelumnya pernah kami terbitkan disini.

Gambar di atas (lupa originalnya kami ambil dari mana, mohon maaf), juga 2 gambar berikutnya, merupakan penjelmaan dari tehnik tersebut. Entah mengapa selalu ada perbedaan mencolok jika kami mengerjakan foto laki-laki dibanding dengan perempuan. Dimana perbedaannya? Entahlah.. yang jelas, kami lebih menyukai mengerjakan foto laki-laki apalagi jika laki-laki itu adalah para orang-tua seperti yang selalu muncul di blog ini.

Garis wajah yang dimiliki orang-tua, lebih mengundang ketertarikan tersendiri buat pribadi kami dibanding dengan wajah halus mulus para wanita cantik berdempul untuk dipoles menggunakan Smudge (R) pada Photoshop. Guratan kehidupan! Yupp.. sepertinya, hal itulah yang membuat kami lebih tertarik menampilkan yang seperti itu. Perhatikan saja 2 gambar/foto di bawah..




Klik untuk memperbesar tampilan.

Seperti halnya wajah seorang nenek yang pernah kami tampilkan disini yang tengah tersenyum seneng banged sampe matanya cuma segaris, juga yang tengah berhadapan dengan pembeli (sepertinya) yang kami beri judul "Penglaris" pada galeri sebelumnya, para orang tua kita kali inipun memiliki guratan kehidupan yang.. mumpuni, jika tidak ingin disebut sangat lanjut. Itulah yang membuat kami tertarik dan selalu ingin share hal seperti itu pada Agan/Sis semua.

Jika Agan/Sis tidak jua mendapati foto nenek-nenek yang kami maksud barusan, kunjungi fan page facebook kami, disana semua pernah kami muat.

Ingin membuat foto orang yang kita sayangi menjadi seperti itu? Silahkan pelajari bagaimana kami mengejawantahkan Buto Ijo kurus pada tutorial Belajar Digital Painting hingga akhirnya kita bisa menerapkan tehnik ini pada foto-foto kita. Terimakasih.
Tags: , , , , , ,

Written by

We are here with you to proudly present business to the globe the way you see it. Build with no just big or just small images. But definitely we create the image you want and make it alive and totally fresh.

That's it folks... Designing. It is about creating a single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements.

0 comments:

Poskan Komentar

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com