Saturday, April 11, 2015

Rock on!

Share & Comment
Seperti habis melahirkan. Demikianlah rasanya tiap akhirnya bisa memposting apa yang sudah kita gadang-gadang sebelumnya.

Assalaamu'alaikum warohmatulloohii wabarokaatuh.

SEtelah bertahayul ria dengan beberapa postingan galeri yang membombardir blog ini, dan seperti yang pernah kami singgung sebelumnya di galeri kacrut smudge painting tempo hari, akhirnya postingan Rock on! ini pun muncul yang nantinya.. akan disusul dengan postingan serupa, yakni Buto ijo gemuk.

Halahhh.. ini blog apa sii?!? Buto ijo kurus, gemuk.. kerempeng.. whatever lah.. hehehe.. adanya emang gitu ko' :p

Masih seputaran Digital Painting dkk. psholic memang tengah keranjingan untuk terus mengasah dan memperpanjang jam terbangnya di kategori satu ini. Menarik. Banyak hal baru yang bisa dipelajari. Dimulai dari terbitan perdana si Buto ijo kurus hingga yang terakhir yakni (belum release) Buto ijo gemuk.. over all, perjalanannya menyenangkan, walau harus beberapa kali berjibaku dengan listrik. Hmmm..

Adapun langkah-langkah yang kami tempuh guna mendapatkan hasil seperti gambar di atas atau paling bawah tersebut.. bisa Agan/Sis intip di spoiler yang semoga gag bikin ribed en ganggu buat yang gag biasa sama spoiler-spoiler-an :)

Visual step-by-step pembuatan Rock on! 





Loh.. lalu tutorialnya mana? Loh.. kan pernah kami terbitkan disini, jadi.. ea gag usah ditanyain lagi.. langsung ajja kubek ampe ketemu.. nanti juga pasti di anter ke Buto ijo kurus, heheehe..

Hasil akhir

Klik untuk memperbesar gambar!

Sekali lagi kamu ucapkan, terimakasih atas kunjungannya, baik yang dikehendaki sendiri ataupun bukan. Ciao!
Tags: , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

1 comments:

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com