Tuesday, May 5, 2015

Baby Margaretha on vector

Share & Comment
Walau sambil menikmati hidangan The Devil wears Prada atau The Girl on the Train sekalipun di Netflix and Chill, tidak akan mampu mengatasi si cantik merah seksi yang ada di bawah kita ini, Baby Margaretha. Wow! Jika membahas perempuan satu ini memang tidak akan pernah ada habisnya, bisa berlinting-linting cimeng berbungkus-bungkus rokok Dji Sam Soe berikut kopi hitam pekat sebagai pendampingnya.

Perbesar gambar di samping untuk bisa melihat bagaimana Vector (baca; Vektor, red.) kami terapkan pada sebuah foto. Mungkin hasilnya akan sedikit beda dengan vektor-vektor yang sekarang banyak dijumpai di internet, terutama era vektor baru yang lebih kita kenal dengan sebutan Vexel.

Jika diharuskan memilih, jujur saja kami lebih suka Vector (era sebelumnya) dibanding Vexel. Lebih gagah dan kentara, sedang Vexel memerlukan penanganan serta output yang lebih halus.. Namun semua itu memang tak perlu terlalu dipermasalahkan, karena semuanya benar-benar hak perogeratif tiap orang. Monggo dipakai dan dipelajari yang membuat Agan/Sis nyaman sewaktu mengerjakannya.

Untuk mempelajari bagaimana si merah di atas bisa seperti itu, ada baiknya kawan sadayana membaca terlebih dulu penjelasan kami mengenai Bagaimana membuat Vector, karena sedikit penjelasan langsung dari nona Penelope Cruz serta sampel di sana diharapkan bisa sedikit memberi gambaran dan membantu penerawangan kita semua akan 'Apa' dan 'Bagaimana' sebenarnya Vektor itu.

Satu yang ku tahu, dulu aku buta,
sekarang aku dapat melihat.
John (Yohanes) pasal 9 ayat 25

Masih sambil menunggu perkembangan dari pelarian Michael Scofield dan kawan-kawan dari penjara Yaman yang hampir sebagian besar adegan di ambil di Maroko, rupanya nona merah nan seksi Baby Margaretha di atas benar-benar sangat menggoda untuk diolah dengan penuh kesabaran hingga menjadi seperti itu. Hmm.. butuh perlakuan khusus untuk model khusus se-molek beliau yang sebenarnya mulai agak tergeser dengan kehadiran rookie, Haley Bennett yang sempat mencuri perhatian para lelaki binal di luar sana.

Lihat Baby Margaretha dalam bentuk Smudge Painting!

Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

6 comments:

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com