Saturday, May 9, 2015

Soft Smudge Painting - Nicolas Saputra

Share & Comment
Jumpa kembali dalam acara dan gelombang yang masih juga sama dengan sebelum-sebelumnya di hari-hari menyenangkan lainnya. Smudge Painting. Diwakili oleh kehadiran seorang tokoh fenomenal di kancah perfilman nasional, Nicolas Saputra yang memiliki karakter yang kuat yang selanjutnya tidak mungkin bisa kami bahas di sini karena memang bukanlah pada tempatnya. Hehehe..


Sebenarnya kami bisa berbicara banyak mengenai Soft Smudge Painting - Nicolas Saputra ini, namun ada baiknya jika kisanak semua langsung bersenda gurau dengan gambar-gambar berikut yang untuk kalangan smudger, masihlah sangat muda ini. Bisa dilihat bahwa 3 gambar pada laman ini masih belum sempurna untuk bisa dikatakan Smudge, Soft Smudge Painting. Tapi tak mengapa..


News Flash : Untuk Tutorial Soft Smudge Painting itu sendiri, bisa panjeneungan semua dapatkan sebagai penghibur lara di tulisan kami yang berjudul Smudge Painting (Soft Smudge Painting). Sekelumit dari itu saja sebenarnya sudah sangat bisa di andalkan terutama bagi siapa saja yang kebetulan juga ingin mengetahui bagaimana Cara mengolah stock foto yang low resolution.


Knowledge is pain.. and i am used to that.
Someone somewhere

Terimakasih karena sudah menyempatkan diri untuk bertandang di sini dan menikmati cemilan sekedarnya dari kami ini sambil bersendawa-ria bersama PSHolic Gallery yang tengah beranak-pinak dengan gencarnya ini. Jangan bosan, kawan. Ciao!
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com