Sunday, June 28, 2015

Soft Smudge Painting - Julia Perez

Share & Comment
Untuk hasil Smudge Painting satu ini, merupakan karya kami di era-era awal mengenal dan masuk ke dalam kancah dunia gosok-menggosok yang saat itu sedang ramai-ramainya. Semua bergelimpangan dengan Smudge, sedikit-sedikit Smudge, lain waktu, gosok.. lain lagi, gosok lagi.. dan seterusnya dan seterusnya.


It is okay to play with your self, trust me!
Someone somewhere

Untuk Tutorial Soft Smudge Painting itu sendiri, baik cara membuat alm. Julia Perez ini atau bukan, bisa panjeneungan semua dapatkan sebagai penghibur lara di tulisan kami yang berjudul Smudge Painting (Soft Smudge Painting). Sekelumit dari itu saja sebenarnya sudah sangat bisa di andalkan terutama bagi siapa saja yang kebetulan juga ingin mengetahui bagaimana Cara mengolah stock foto yang low resolution.

Terimakasih banyak atas kesediaannya mampir berkunjung dan memperpanjang hangout nya di blog ini mengaduk-aduk semua yang dibutuhkan. Kami dibuat memang untuk di aduk-aduk oleh kawan semua.. Selamat berjuang!

Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

1 comments:

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com