Tuesday, February 2, 2016

Digital Painting - Autumn

Share & Comment
Terimakasih karena masih bersama kami hari ini. Postingan kami kali ini masih seputar PSHolic Gallery yang bertemakan Digital Painting. Yupp.. Menggambar secara Digital menggunakan Photoshop dan hanya diperbantukan tetikus sebagai alut-sistanya yang ringan.. tema ini masih tetap bertengger di chart teratas saling susul menyusul dengan Hard Smudge Painting yang bertebaran dan meluas di luar sana.


Synchronicity is an ever present reality for those who have eyes to see.
Someone somewhere

Digital Painting - Autumn merupakan sebuah karya ringan kami di awal-awal 2016. Karena namanya juga masih belia, maka masih tampak banyak keraguan pada goresan-goresan Brush (B) nya. Belum matang. Mungkin demikian beberapa pihak akan menggumamkannya dalam hati atau terang-terangan berkata langsung.

It's quite fun, actually. Walau dirasa banyak kekurangannya (jika dibandingkan dengan referensinya, red.) namun kami tetap optimis, bahwa proses seperti ini sangatlah berharga. Menengok jauh ke belakang, tentunya ini sangat menggembirakan. Bisa dibayangkan perjalanannya dari Buto Ijo Kurus yang masih benar-benar belum mengerti mesti bagaimana, lalu diperjalankan seperti ini.

News Flash : Postingan Tutorial Digital Painting terkait lainnya:
1. Digital Painting - Ducati
2. Tutorial Digital Painting - Buto Ijo (Kurus)
3. Tutorial Digital Painting - Buto Ijo (Gemuk)
4. Panduan Digital Painting untuk Pemula
5. Tutorial Digital Painting - Parabiosis
6. Tutorial menggambar Digital dengan Mouse
7. Tutorial Belajar Digital Painting (Extended)
Now, you know what I mean?

Masih banyak lagi sebenarnya selain link-link di atas yang bisa sama-sama kita pakai sebagai rujukan dalam perkenalan kita dengan Digital Painting, silahkan saja di eksplor sedalam-dalamnya hingga semua bisa terkuras dengan baik. Kami ucapkan sekali lagi banyak-banyak terimakasih atas kehadirannya. Mohon maaf jika banyak terjadi kekurang-ajaran dan sebagainya. Wassalaamu'alaikum warohmatulloohii wabarookaatuh.

Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com