Wednesday, February 17, 2016

Photoshop Manipulasi - Awaiting

Share & Comment
Seperti kita ketahui bersama bahwa Ganool telah tumbang bertanggalan satu persatu, entah yang mana yang berpredikat dan memiliki sertifikat resmi atas penamaan situs tersebut, yang jelas mereka di luar sana seolah-olah kucing yang punya nyawa 9, dan memiliki idiologi mati 1 tumbuh sejuta, bertebaran entah dengan ekstensi dot apalagi. Tak mengapalah. Tokh mereka turut meramaikan blantika per-unduh-an di dunia maya rumantir ini, bukan.

Harap dimaklumi Agan/Sis sekalian jika gambar di samping membuat pening dan sakit kepala yang berkepanjangan. Karya perdana seorang pemula dibidang Photoshop Manipulasi seperti ini memang akan selalu menyedihkan layaknya pertunjukan aneh di samping itu. Bedak yang luar biasa, lighting yang luar biasa serta pernak-pernik yang luar biasa! Luar biasa anehnya! Wkwkwkwk..

Sekedar tambahan informasi, sebenarnya koleksi kami di kategori ini sudah banyak, namun sepertinya memang belum semuanya ditayangkan. Klisé alasannya, waktu yang pas selalu saja melipir lalu menjauh sepeminuman teh hangat di pagi hari berikut iringan musik dangdut tetangga sebelah yang sedang melaksanakan hajat entah kawinan entah sunatan entah ulang-tahun-an, entahlah.

Digital Art memang tidak ada matinya. Selain banyak sekali cabang yang bisa kita pelajari darinya, terutama dari Photoshop, juga terbukanya peluang memberikan pemasukan walau tidak tetap (tergantung siapa orangnya, red.) demi ngebulnya kompor di dapur berikut ongkos berangkat ke tetangga atau daerah tertentu demi menumpang wifi gratisan. Ckckckck.. What a day!

Quote of the day: A speaker of truth has no friends.

Sepertinya quote tersebut lumayan mewakili perasaan gadis pada gambar di atas. Jangan terlalu pusing menerjemahkan makna mendalamnya, entah with or wothout friends itu menyenangkan atau sebaliknya.. You guys do not worry about that!

Man, sesungguhnya Knight and Day mesti segera dilayani dalam waktu dekat ini, jadi tidak menjadi soal, bukan, jika postingan kali ini dicukupkan sekian saja? Well.. Jangan biarkan teriknya mentari pagi menjelang siang mengangkangi dan bahkan memperkosa cara berpikir kita dalam segala hal dan persoalan. Tanyakan selalu pada 'diri' dalam diri kita masing-masing jika berada pada posisi sesuatu yang hendak kita judge.

Dari kami cukup sekian dan terimakasih. Walloohu a'lam bish-showaab.
Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

4 comments:

  1. Replies
    1. itu acak kadut om.. (Y)
      suwun yoo udah mampir

      Delete
  2. mas tolong dijabarin dong,saya belajar photoshop agak ribet kayanya,apalagi pas kombinasi antar effect itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kombinasi antar efek gimana kang? Misalnya seperti apa? Mungkin pada kesempatan berikutnya akan kami jelaskan.. mungkin.. trims ampirannya kang mas (Y)

      Delete

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com