Monday, February 15, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 02

Share & Comment

“You think because you understand 'one' you must also understand 'two',
because one and one make two. But you must also understand 'and'.”
Rumi

Smudge, Smudge Painting
Soft Smudge Painting, dan Hard Smudge Painting

Entah permainan apa yang sebenarnya sedang kalian lakukan pada kami, tapi sejujurnya, kami dengan berat hati dan teramat sangat menyarankan agar kalian menghentikan omong-kosong seperti kode-kode bertingkat yang sulit dipahami seperti Smudge, Soft maupun Hard. Smudge Painting mungkin pernah membuat gerah, bahkan.. jika memang tiada lagi hal lain, maka sesungguhnyapun.. pembicaraan kita sudah usai sejak lama.

Apa kalian lupa bahwa kami sangat mengetahui rahasia kecil yang selama ini kalian simpan dalam bejana berlapis perak yang mampu menamatkan riwayat seekor drakula dari sarangnya di lebatnya pepohonan bambu nan rindang di belakang kantor kepala sekolah tempat kami bermain petak-umpet dibalik tengkorak-tengkorakan serta globe miring yang sudah banyak ditumbuhi sarang laba-laba itu? Ketahuilah pula bahwa.. sebenarnya terdapat orang-orang dekatmu yang takkan merasa senang jika mereka tahu apa yang sejak lama ini kami ketahui. Kita semua terlalu cerdas untuk membiarkan kepicikan mendikte tindakan kita, kita lebih baik dari itu.

Pertimbangkan mengenai baik pro maupun kontranya Hard Smudge Painting seperti ini, lakukan yang seharusnya kita lakukan. Well.. Nanti.. Setelah proses tabulasinya selesai, Agan/Sis akan lebih memahami bahwa dengan memberi tahu siapa pun.. tentang hal ini, malah akan merugikan kita. Bahkan, kawan sekalian akan menyadari hal yang bisa dilakukan dalam posisimu, .jika berkaitan dengan diriku, adalah tak ada.
Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com