Wednesday, February 24, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 08

Share & Comment
Berputar-putar berpusing-pusing layaknya Upin dan Ipin duduk mendengarkan si abah bercerita pada zaman dahulu kala, bercerita tentang si cerdik serba-bisa, si kancil pencuri ketimun yang membuat pak tani berang dan memutuskan untuk menuangkan emosinya dalam bentuk nyanyian rakyat yang hingga kini masih bisa kita dengar berupa rumor dan pengantar tidur di waktu kecil dahulu kala.


Your body has something in the neighborhood of 40 trillion cells - quite a consulting committee. Call on it when you're confused or undecided. Relax quietly and ask your body what it has to say.
Victoria Moran

Apabila pada akhirnya memang tulisan ini membuat kita gila setelah beberapa postingan yang serupa sebelum-sebelumnya.. dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka..

Tak bukan dan tak lain, jawabnya adalah, silahkan panjeneungan semua baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com