Friday, February 19, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 10

Share & Comment
Maaf kawan, kali ini sepertinya tidak ada pelajaran dalam bentuk Tutorial Belajar Photoshop atau apa, karena kebetulan saat ini sedang dalam keadaan yang lumayan gloomy ditambah leher yang tiba-tiba terasa sakit, walhasil sekarang kami hanya akan menyapa sohib semua yang kebetulan terlempar dan masuk ke sini.


But black is the result of the complete absorption of light :)
Anna Molotov

Yupp.. quote sederhana dari salah seorang kawan di belantara dunia maya di atas sepertinya akan menjadi tema karena berkesesuaian dengan gambar di atas. Sekedar info bahwa gambar tersebut merupakan hasil olahan Photoshop, foto yang dibuat seolah-olah menjadi lukisan atau yang lebih nge-top-nya, banyak orang bilang dengan Hard Smudge Painting. Makanya judulnya pun tak lain dan tak bukan adalah Hard Smudge Painting - Burka 10.

Mengapa Burka 10? Ya karena sebelumnya pasti terdapat beberapa Burka lainnya dengan nomor yang berurutan, mulai dari satu dan seterusnya. Gitu ajja kok repot. :p Seperti yang sudah kami singgung di kicauan kami pagi ini, kami ditemani oleh 2 Guns yang diperankan oleh aktor kawakan seperti Danzel Washington yang kembali berkolaborasi bersama Mark Wahlberg setelah duet mereka sebelumnya di Dejavu. Fascinating!

Tapi kami tidak akan bercerita mengenai aksi mereka dalam bentuk apapun, juga tidak akan bercerita mengenai Photoshop juga dalam bentuk apapun, karena hari ini benar-benar exhausting. Terlalu banyak berkontemplasi dengan Monster baru berwana merah itu sepertinya. Mungkin baru beberapa hari ke depan, dizziness ini akan sirna, baru setelah itu kita bisa kembali ber-Photoshop ria kisanak semua.

Akhirul kalaam.. À tout à l'heure.
Tags: , , , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com