Tuesday, February 23, 2016

Renungan Closet - Nobu 1

Share & Comment
Penambahan kata pada judul di atas menjadi Renungan Closet - Nobu 1 sebenarnya baru saja kami lakukan setelah postingan ini mengudara beberapa lama di sini dikarenakan memang paling pas masuk ke kategori tersebut. Sambil menunggu Split bergulir hingga selesai dalam beberapa menit ke depan, kita kali ini hanya sekedar hangout biasa tanpa bersetubuh dengan tutorial-tutorial memusingkan lainnya.

Gambar di samping merupakan sedikit gambaran mengenai mimpi saiia barusan.. diambil dari google dengan tanpa terjadi modifikasi di dalamnya. Dibiarkan apa adanya tanpa tetek-bengek lainnya.

Terimakasih teruntuk Agan endeavour1934 di deviantart dot com, sang pemilik gambar tersebut. Kurang lebihnya.. agak-agak miriplah dengan mimpi saiia barusan itu. Well.. forget about it!

Sementara gambar di bawah merupakan kondisi terakhir dari Nobu 1. Nobu satu adalah teman kami, PSHolic tercinta, sejak lama dalam mengoperasikan blog ini maupun Photoshop itu sendiri. Entah apa kaitannya gambar di atas dengan gambar di bawah yang benar-benar beda tersebut yang bisa kita tarik kesimpulan bersama. Sekarang mungkin belum kita ketahui, tapi mungkin nanti.. Who knows.

Yupp, Nobu 1 adalah seperangkat "komputer jinjing," wait a sec.. (kenapa bukan komputer pangku ea terjemahan laptop dalam bahasa Indonesia, red.). Entahlah.. bahasa memang terkadang sangat menyebalkan, membuat gundah hingga mengakibatkan perang, namun tanpa bahasa, bagaimana pula kita bisa menikmati semua ini. Ular yang memakan ekornya sendiri.

Fear is wisdom in the face of danger, there's nothing to be ashamed of.
Someone somewhere




Teknologi. Hmm.. Ini juga merupakan amtsal lain dari Ular yang menelan ekornya itu sendiri tadi. Namun memang demikianlah kehidupan. Semua berputar. Dari tidak ada, menjadi ada, dalam keadaan baru, kinclong.. yang berangsur menua.. layaknya manusia, keriput dan lain sebagainya, barangpun demikian.. makin lama makin usang dan error.. tak terkendali.. tak lekang dari dahsyatnya hantaman waktu yang sama sekali tidak main-main dalam menjalankan tugasnya yang luar biasa tersebut.

Dewasa ini, Nobu 1 semakin masuk dalam kondisi yang lumayan mengenaskan.. perhatikan garis-garis yang menghiasi tampilan desktopnya di sebelah kanan itu.. merah, kuning dan hijau, persis seperti lampu rambu lalu-lintas. Mungkin nantinya akan menghiasi desktop kami secara menyeluruh, hingga tiba waktunya, Nobu 1 tetap akan menjadi friendly tool buat saiia.

So.. mohon maaf atas kondisimu.. dan.. terimakasih Nobu 1.
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com