Tuesday, February 2, 2016

Sleeping Beauty

Share & Comment
Judul asli ; Fantasy Art - Sleeping Beauty

Siang kawan semua. Sumuk memang, tapi tak mengapa, manusia Timur memang sudah terbiasa dengan situasi dan kondisi seperti ini, sumuk lalu mbleduk.. ckckck.. Sambil menunggu perpindahan Confessions of a dangerous mind dari dunia maya masuk ke dalam hard disk, juga ditemani setangkep blenger bluger dengan lantunan dari juara X Factor UK 2015 Louisa Johnson bersama Clean Bandit dengan judul Tears yang ternyata belakangan ini sering mengudara di HardRock FM menambah kesumukan siang ini.


Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi.
Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
Someone somewhere

Gambar di atas merupakan hasil olah keroyokan antara Photoshop Manipulasi, Smudge Painting dan tentunya Digital Painting yang kini tengah menggelora di blog ini, terutama sepanjang dan bahkan selepas dari Ramadhan 2017 lalu yang banyak menginspirasi kami dengan gemilang di bidang Digital Art satu itu yang tak lupa bahwa hampir keseluruhan prosesinya selalu diselingi dengan dentuman-dentuman memekakkan telinga dari The Flash 3 yang makin carut-marut jalan ceritanya.

News Flash : Postingan Tutorial Digital Painting terkait lainnya:
1. Digital Painting - Ducati
2. Digital Painting - Buto Ijo (Kurus)
3. Digital Painting - Buto Ijo (Gemuk)
4. Panduan Digital Painting untuk Pemula
5. Digital Painting - Parabiosis
6. Tutorial menggambar Digital dengan Mouse
7. Belajar Digital Painting (Extended)
Now, you know what I mean?

Sebenarnya kami juga sedang menunggu Conspiracy Theory 1997 yang masih merupakan incaran tersendiri sejak lama, tapi mesti ditunda terlebih dulu hingga pestanya benar-benar berakhir, istilahnya.. 'Till the fat lady singing..' atau apalah gitu, lupa. Oleh karena itu maka kesempatan kali ini kita tidak akan berpanjang-lebar membahas segala sesuatu yang beruhubungan dengan gambar di atas, karena postingan inipun hanya berkategori Gallery, silahkan klik link tersebut untuk melihat-lihat, siapa tahu kakanda/dinda prabu mendapat jodoh.

Wokeh baeklah.. kami rasa postingan Sleeping Beauty nan memukau ini berakhir sampai disini, jangan pernah menyepelekan dan lalu melupakan untuk selalu bersyukur atas segala sesuatu yang ada pada Agan/Sis semua, selamat menikmati hidangan blog kami yang ala kadarnya ini, dari kami cukup sekian dan terimakasih.


Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

4 comments:

  1. keren juga gan ... tapi kok gk ada tutorial cara buatnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu smudge biasa om di mixed sama photo manipulation (Y)
      matur suwun udah mampir om (Y)

      Delete
  2. hebat yaah bisa sleeping beauty gitu, ga kaya saya *salpokmaaap
    BTW sumuk teh naon?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumuk teh panas.. hareudang atuh.. gerahhh jadinya.. hehee (Y) suwun amfirannya.. iya tuh mantep bisa sleeping beauty (Y)

      Delete

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com