Jumat, 25 Maret 2016

Belajar menggambar bersama psholic

Share & Comment
Selamat pagi selamat siang selamat sore, selamat malam en selamat pagi lagi. Hmm.. Postingan ini masih bersifat BETA.. karena masih mempertimbangkan banyak aspek yang harus dibenahi terlebih dulu.

Pada awalnya kami sebenarnya ingin memberikan tempat khusus untuk hal ini, namun baru bisa kesampaian akhir-akhir belakangan ini.

Semua masih perlu diperhitungkan dengan seksama, karena masih belum bisa mengalir laiknya air di sungai. Hal ini masih sangat baru untuk kami di psholic. Semua -jujur saja- masih dalam proses belajar.. mungkin itu juga salah satu penyebab kenapa kami lama sekali menghilang dan baru bisa kembali muncul beberapa hari belakangan ini.

Digital Painting

Beberapa waktu lalu, kami pernah secara langsung menyinggung tema satu ini. Jika Agan/Sis masih ingat, saat itu kami memberikan contoh sebuah gambar motor Ducati. Hmm.. gag berasa, ternyata itu sudah lama juga ea.. hehee..

Coba perhatikan video berikut ini..



475x267

Now, you know what I mean?
Tags: , , , , , ,

Written by

We are here with you to proudly present business to the globe the way you see it. Build with no just big or just small images. But definitely we create the image you want and make it alive and totally fresh.

That's it folks... Designing. It is about creating a single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements.

0 comments:

Poskan Komentar

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com