Saturday, March 19, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 21

Share & Comment
Akhirnya sesenggukan itupun berhenti, berganti keheningan. Sunyi menghantu ruang. Hanya kepulan asap rokok menyelimuti. Peluh bercucuran diketiak. Ternyata seekor tikus besar berbadan gompal-gompal slonong boii maen lewat. Terlonjaklah semua sunyi senyap tadi menjadi gegap gempita bergemuruh.


Good plan today is better than perfect plan tomorrow.
The edge.

Mirip dengan gambar Burka sebelumnya (lupa nomer berapa, red.) namun kali ini versi darknya. Versi jika dapur kita tiba-tiba kebakaran karena gas yang mledug tanpa sebab, menyebabkan tikus-tikus serta hewan pengerat lainnya berhamburan keluar sarang menyelamatkan diri.

Apa yang mesti kita lakukan agar bisa membuat foto kita menjadi seperti gambar di atas atau beberapa Burka lainnya yang pernah hadir di sini? Monggo baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Untuk Agan/Sis semua, kami ucapkan.. Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. See you later.
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com