Thursday, March 17, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 27

Share & Comment
Pagi ini Dika mengatakan bahwa dia lebih menyukai "Es Kelapa Cingcao!" Dan sepertinya rengekan demi rengekanpun ia lontarkan demi memperoleh dengan segera apa yang dia utarakan tadi, meskipun semua penghuni rumah tahu betul bahwa hari masih juga pagi. Ipin-Upinpun belum selesai. Hanya karena beberapa slot iklan yang muncul di tipi, lalu memakan korban anak kecil seperti itu.. sungguh mengharu-biru.


Aneh, dulu kita selalu khawatir atas pertanyaan-pertanyaan seperti siapa kita dan ingin jadi apa kita. Dan setelah mendapatkan akses ke otak terdalam kita, semua jadi jelas dan kita menyadari bahwa pada dasarnya manusia itu primitif. Semua hanya rintangan.
Someone somewhere

Sekali lagi.. semuanya mudah saja kawan.. Lupakan mengenai request kecil soal es kelapa tadi dan mulai stabilkan diri kita masing-masing dan fokus terhadap tutorial yang nantinya akan kita pelajari bersama sebentar lagi. Singkatnya.. Silahkan panjeneungan semua buat terangsang diri masing-masing dengan membaca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Tiada Es Cingcao Kelapapun tak mengapa, yang penting.. selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih. Muachhh..
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com