Saturday, March 19, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 28

Share & Comment
Tatap penasaran yang muncul kali ini lebih menyerupai tatapan kecurigaan seorang istri terhadap suaminya yang baru pulang entah dari mana setelah pukul tiga pagi.. menjelang subuh.. sebentar lagi ayam jantan berkokok, tanda waktu membuat candi selesai dan para pekerja tidak boleh melanjutkan aksi mereka lagi.


I am sorry i was rude before.. but it is difficult for me to express my self when i am on the verge of exploding in my pants.
Someone somewhere

Tatapan tak bergeming mengerikan yang seharusnya tidak kita lihat hari ini. Namun, tetap saja dikalahkan oleh rasa ingin tahu, bagaimana jika, what if.. gimana kalo.. dst dsb. Penasaran.. seperti apa.. atau.. bagaimana rupa dari orang yang menatap itu jika dipajang seperti ini dan lain lain.. Namun rupanya semua itu tidaklah penting sama sekali.

Adapun yang jauh lebih penting saat ini adalah jika memang kita ingin mengetahui cara pengolahan gambar di atas dengan lebih seksama, klik langsung di dua link berikut biar nyama Gan/Sis..
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih. Dan sekarang benar-benar sunyi.
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com