Friday, March 11, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 30

Share & Comment
Howdy, well well well.. Baru kali inilah PSHolic kembali menghadirkan tamu yang mungkin sudah banyak yang mengenalnya. Kisanak yang hidup di era bioskop pelangi dengan tempat duduk penuh dengan bangsat berkeliaran dengan sandaran yang sudah pada bolog-bolong gag keruan, mungkin akan dengan mudah mengingat tokoh kita satu ini yang telah banyak melakukan transformasi dalam hidupnya.


Knowledge is pain.. and i am used to that.
Someone somewhere

Inneke Koesherawati yang terkenal dengan adegan-adegan yang bikin jantung deg-degan dan lutut lemas seperti tanpa tulang kini turut menghias laman kami dengan tema Burka seperti beberapa postingan terdahulu sebelumnya. Sangat menawan. Bukan Smudge nya, bukan painting nya, melainkan "Orang" nya. Ckckckc..

Maka sempatkanlah bagi panjeneungan semua untuk terlibat langsung dan juga membaca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Hidangan seperti ini memanglah hidangan ala-kadarnya dari kami.. So.. nikmatilah! Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.

Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com