Monday, March 28, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 32

Share & Comment
Hanya dengan selapis handuk tipis di atas lutut, postingan ini terbit mengudara di tengah kelamnya malam nan sunyi dari tetabuh beduk keliling penanda jam tiga subuh telah masuk dan para ibu-ibu mesti bangun dari tidurnya untuk sekedar menghangatkan sayur tadi sore atau bahkan malah masak besar hingga sore nantinya. Hmm..



Then He answered, I do not know whether He is a sinner and wicked or not.
But one thing I do know, that whereas I was blind before, now I see.
Someone somewhere

Lihat gosrekan Smudge (R) pada gambar di atas Gan/Sis? Dengan strength di atas 90% maka kita akan mendapat hasil maksimal dari yang tadinya gambar lembut, halus dan menakjubkan, menjadi kasar bertekstur yang menggugah selera. Benarkah demikian adanya? Semua ea semau-maunya kamu ajja lah :p

Nih ya.. Jika memang tulisan berikut gambar di atas tersebut membuat gundah dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka..

Silahkan panjeneungan semua baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola
Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com