Sunday, March 27, 2016

Gemma Arterton ala psholic

Share & Comment
Ingin melihat langsung bagaimana proses Smudge Painting yang selama ini selalu mengharu-biru psholic? Kali ini Agan/Sis bisa berkesempatan untuk mengetahui hal tersebut tidak hanya melalui teori dan kata-kata seperti yang biasanya kami lakukan (walau teori itu juga tak kalah pentingnya juga) di psholic ini.

Gemma Arterton. Salah satu aktris paporit saiia.. halah.. semua yang bagus-bagus juga, pastilah saiia paporitin, termasuk dara kelahiran Inggris nan cantik satu ini.

Klik gambar di samping untuk mengetahui lebih jelas seperti apa Smudge Painting (dalam hal ini, Hard Smudge Painting) itu.

Ada yang ingin kami singgung berkenaan dengan postingan kita kali ini, bahwa dalam hal pemilihan Brush, kami tekankan, jangan terpaku dengan hal-hal yang berbau baku. Peraturan maksud kami. Jadi, silahkan Agan/Sis eksplor sendiri, Brush seperti apa yang paling pas dan cocok dengan karakter Agan/Sis. Boleh kita ikut rules yang ada, boleh kita meniru karakter gosokan orang lain, boleh kita mengagumi para master dan sebagainya, tapi jangan sampai kita kehilangan karakter kita sendiri.

Sayang sekali bukan, jika kita melihat sebuah karya bagus, tapi sama dalam hal pemilihan tool pembuatnya, style torehannya, bahkan hingga tone hasil akhirnya.. dengan karya-karya para master yang kita kagumi. Lalu dimana istimewanya karya tersebut jika ketika kita melihatnya, katakanlah.. laksana jiplakan. Hmm.. agak frontal mungkin.. tapi serius.. barang apa yang dimana "tidak ada kitanya" jika itu bukan barang curian/jiplakan dsb.?

Untuk tutorial tertulis bagaimana kita merealisasikan ini semua, (bagi yang enggan nonton), silahkan tengok laman download kami pada menu navigasi di blog ini.. Enjoy the ride!



Find your own caracter.. and use it! Forget all about!
Tags: , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com