Tuesday, March 29, 2016

Digital Painting - Natt Chanapa

Share & Comment
Judul asli : Natt Chanapa ala psholic

Model satu ini kebetulan berulang kali mendapat kesempatan untuk tampil di sini, di blog Belajar Photoshop kita tercinta ini, namun baru kali ini yang benar-benar kami seriusi.Maksudnya adalah, baru kali inilah beliau hadir di sini dalam bentuk Digital Painting dalam keadaan gupak maen aer.


Real name : Kesarin Chaichalermpol
January 18, 1985 (age 31)
Saraburi, Thailand

Menurut pitutur akang wiki.. Tokoh kita satu ini memiliki nama asli Kesarin Chaichalermpol (Thai: เกศรินทร์ ชัยเฉลิมพล; rtgs: Ketsarin Chaichaloemphon), seorang aktris kenamaan yang berasal dari Thailand yang kebetulan sekali mempunyai banyak nama alias.. maklumlah.. para pekerja dunia hiburan (baca : pekerja seni) :p seperti diantaranya.. Nong Natt (Thai: น้องแนท; rtgs: Nong Naet) serta Natt Chanapa (Thai: แนท ชนาภา; rtgs: Naet Chanapha).

Wuihh.. kata-kata yang sulit diucapkan pastinya tuh.. Gambar asli dari referensi di atas sebenarnya sangatlah simpel namun rumit jika memang menghendaki pure seperti foto aslinya, karena beliau Natt sedang berpose diantara rindangnya pepohonan bambu somewhere in Thailand, maybe, dan tanpa sehelai benangpun melekat di tubuh seksinya itu. Oleh karenanyalah maka referensi tersebut hanya kami ambil bagian tubuhnya saja dan mengganti backgroundnya dengan apa yang seliweran dalam kepala kami saat itu.

News Flash : Postingan Tutorial Digital Painting terkait lainnya:
1. Digital Painting - Ducati
2. Digital Painting - Buto Ijo (Kurus)
3. Digital Painting - Buto Ijo (Gemuk)
4. Panduan Digital Painting untuk Pemula
5. Digital Painting - Parabiosis
6. Tutorial menggambar Digital dengan Mouse
7. Belajar Digital Painting (Extended)
Now, you know what I mean?

Kiranya, jika berkenan tuk intip-mengintip beberapa link di atas, sudah lumayan menjawab segala macam pertanyaan kita mengenai bagaimana cara membuat gambar di atas, bukan. Digital Painting - Natt Chanapa ini bukanlah sekedar permainan belaka, karena memang ini dibuat dengan teramat serius dan lumayan memakan waktu yang tidak sedikit, namun menyenangkan, pastinya.

Tentu Agan/Sis.. terutama para Agan.. tidaklah merasa kehilangan jejak atas siapa sebenarnya tamu kita kali ini, bukan? Heheheee.. enjoy dee hidangan ala kadarnya ini wahai Agan/Sis tamvan ruvawan semuanya. Terimakasih sudah berkunjung wahai kakanda/adinda semua. Ciao!
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com