Friday, April 15, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 36

Share & Comment
Hujan rintik-rintik di luar sana masih saja turun dengan kecepatan yang konsisten tanpa terpengaruh dengan genderang yang ditabuh kencang oleh para agen pembangun saur keliling ditiap masuk waktu pukul tiga pagi disetiap harinya. Rutinitas. Entah hujannya atau para agen pembangun tersebut yang merupakan rutinitas.. mungkin keduanya. Entahlah..


Jika memiliki anak sudah ngaku-ngaku jadi AYAH,
maka sama anehnya dengan orang yang
punya bola ngaku-ngaku jadi pemain bola
Someone somewhere

Hard Smudge Painting memang cukup memberi cerita tersendiri bagi kami pribadi jika memang harus dibandingkan dengan saudara kandungnya yakni Soft Smudge Painting. Kasep pisan lah kalau mau diistilahkan dengan kata-kata. Baru Digital Painting yang mampu melengserkan tanpa mesti ada pertumpahan darah atas singgasana beliau dari catatan demi catatan yang ada dalam folder kami.

Apa sebenarnya fungsi semua ini? Apa manfaatnya buat kita? I mean.. in real life. Untuk mengetahui jawbnya.. kiranya ada baiknya jika memang tulisan ini membuat gundah dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan hadir di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka..

Tanpa mesti menjelaskan lebih panjang dan bertele-tele bak kumis ikan lele di empang tetangga sebelah.. Silahkan dimas adipati semua baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Mohon jangan digalakkin ea, sob. Sekian dan terimakasih.

Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com