Monday, April 11, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 37

Share & Comment
Mencari seseorang yang lama tidak jumpa menggunakan internet ternyata tidak mudah seperti yang dibayangkan, terutama jika orang yang kita cari itu memiliki nama yang kebanyakan orang lain juga pakai a.k.a. pasaran. Hmmm.. Dilacak dari tempat beliau kerja juga tidak menghasilkan sesuatu, malah ketemu sama yang lain yang sama sekali tidak kita cari. C'est la vie!


Negeri ini hampir kehilangan AYAH.
Semua pengajar anak di usia dini diisi oleh kaum ibu.
Pantaslah negeri kita dicap fatherless country
Someone somewhere

PSHolic masih mengharu-biru dengan beberapa postingan mengenai Smudge yakni Hard Smudge Painting dengan tema Burka. Kali ini dengan nomer urut 37. Setelah Demian yang ditunggu-tunggu selama kurang lebih satu tahun belakangan ini akhirnya muncul di #AGT, dan dengan banyaknya caci dan bully di dumay berkenaan dengan kemunculannya, Burka dengan alat gosok Brush (B) Oil Pack pada foto wanita berjilbab etnik nongol disini.

Jika Kakang/Dinda Prabu akhirnya memutuskan untuk terhindar dari gundah-gulana akibat gempuran postingan serupa tanpa tahu bagaimana cara membuatnya, maka penjeneungan semua kami persilahkan untuk terlebih dulu membaca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Aakhirul kalaam.. Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.

Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com