Saturday, April 9, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 38

Share & Comment
Hujan mulai dengan deras dan berangsur rintik-rintik baik yang di luar rumah maupun dalam hati, mengiringi terlontarnya postingan kita kali ini dengan lemah gemulai menandakan pergantian musim yang akhirnya bisa kita kembali rasakan bersama dalam suka dan duka, baik lara maupun nestapa.


Dunia AYAH saat ini hanyalah Kotak.
Yakni koran, televisi dan komputer.
AYAH malu untuk mengasuh anak apalagi jika masih bayi.
Someone somewhere

Kalau dilihat pada bagian bawah area jilbab, maka kita akan mendapati gesrekan menarik yang kiranya tidak bisa kita dapati di Digital Painting jika kita tidak menggunakan pen tab stylus wacom ignacio gundala putra petir lainnya yang metal-metal itu.. rupanya Smudge mampu menjawab tantangan tersebut. Tarika yang berakhir dengan berangsur-angsur menghilang (fade away, red.) pada hasil tekanan pointernya.

Jika memang tulisan ini membuat gundah dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka.. Silahkan panjeneungan semua baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.
Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com