Thursday, April 7, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 39

Share & Comment
Aloha.. postingan ini mengingatkan kami akan masa dimana kami berada pada titik awal berani memunculkan sesuatu yang beda yang sepertinya akan terlihat melawan arus standarisasi yang berlaku dalam masyarakat desain. Namun ternyata sangkaan tersebut hanyalah sangkaan tak berdasar lainnya yang kadang kerap terlontar dari benak. Nyatanya.. ini biasa saja.


Banyak anak yg sudah merasa yatim sebelum waktunya
sebab AYAH dirasakan tak hadir dalam kehidupannya.
Someone somewhere

Peluncuran kembali Photolicious atau yang lebih kita kenal akrab dengan sebutan FCDB tidak terlalu mempengaruhi arus dan lajur yang memang sudah dan masih terjadi di blog ini. Baguslah jika memang demikian, semoga konsistensi ini masih akan terus berlanjut, kecuali jika memang aral di depan tidak bisa diprediksi dan lalu tak mampu kami tangani dengan gemilang.

Well.. Seperti yang sudah-sudah.. Jika memang tulisan ini membuat gundah dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka jawabnya adalah..

Silahkan saja dimonggo bagi para pengembara blog semua membaca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Sambil selonjor karena baru saja selesai dari kunjungan rutin di acara teraweh bersama sambil menikmati cemilan yang masih tersisa dari menu bukber yang kini memasuki acara yang paling hit.. kami ucapkan selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.

Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com