Tuesday, April 5, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 40

Share & Comment
Pagi, Siang, Sore dan Malam. Semua terjadi bersamaan, dalam satu waktu. Kun! Hmm.. bukan tiba-tiba menjadikan nuansa mistik membumbung dan menjulang berhubung judul postingannya yang segmented seperti yang sekarang Kakang/Dinda Prabu sedang renungi, bukan. Tapi karena otak saiia ajja yang udah makin koslet.



Nabi Ibrahim adalah AYAH yang super sibuk. Jarang pulang.
Tapi dia tetap bisa mengasuh anak meski dari jauh.
Terbukti 2 anaknya menjadi Nabi
Someone somewhere

Quote yang cantik, bukan. Renungi itu selama beberapa jam ketika panjeneungan semua sedang khusyuk-khusyuknya berkontemplasi dalam kamar mandi, ruangan yang paling suci bagi manusia. Renungi apa yang terjadi seharian ini, yang terjadi beberapa minggu ke belakang. Renungi kemungkinan-kemungkinan dari semuanya. Dan akhirnya..

Jika memang tulisan ini membuat gundah dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka.. Silahkan panjeneungan semua baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com