Tuesday, April 19, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 41

Share & Comment
Manis bener! Hanya kata tersebut yang selalu terngiang ditelinga dan minta dimunculkan sebagai pembukaan megah pada tulisan kami kali ini. Entah kata tersebut merujuk pada kondisi seperti apa di dunia nyata jika disandingkan dengan beberapa figur enak dipandang di luar sana. Di dunia yang selalu gegap-gempita manakala menghadapi hari-hari besar nasionalnya.


There are some things you can't share without ending up liking each other,
and knocking out a twelve-foot mountain troll is one of them.
J.K. Rowling

Tanpa banyak cingcong lagi, mesti telah berulang-ulang diingatkan, tetap saja akan kami tuliskan sekali lagi.. untuk memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan tepar masuk atau terdampar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka..

PSHolic finally proudly presents.. bekerja sama dengan ratusan rumah produksi gurem dan sama sekali tidak terkenal yang hanya muncul pada halaman Obituary di sebuah koran tak terkenal di pelosok desa kecil di tengah rimba.. kami persilahkan panjeneungan semua baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Jangan hiraukan jika kegiatan menggosok kita terganggu dengan berseliwerannya kecoak-kecoak kamar mandi, mungkin mereka juga ingin belajar cara nyemudge seperti Agan/Sis semua. Well.. Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com