Thursday, April 21, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 42

Share & Comment
Sambil menanti kehadiran Ant Man yang sebenarnya tidak terlalu kami harapkan bahkan sejak kemunculannya di tahun 2015 yang lalu, PSHolic dengan diiringi kepulan asap yang memenuhi keseluruhan luas kamar yang hanya seuprit ini, kembali menghadirkan proyek percontohan buat Agan/Sis semua yang masih keranjingan dengan Hard Smudge Painting.


Love the life you live.
Live the life you love.
Bob Marley

Seingat kami, foto di atas berasal dari salah seorang kawan, Rama Prasetya kalo gag salah namanya. Bhahaha.. Entah mau sampai kapan itu titipan saiia pribadi tak jua terlaksana dan hadir untuk bisa langsung diboyong dibawa pulang. Entahlah.. padahal cuma tiga biji, itu juga udah kortingan.

Wokehlah.. Sampai kita pada penutup yang sepertinya kang mas semua sudah mafhumi bersama,
jika memang tulisan ini membuat tubuh lemah lunglai gundul-gemundul dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, maka.. Silahkan panjeneungan semua baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.
Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com