Saturday, April 23, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 43

Share & Comment
Sepertinya Ant Man hanya akan mengecawakan seperti halnya DeadPool, namun entahlah. Kita beri kesempatan sebentar lagi untuk bisa mengetahui hasil akhirnya apakah akan berujung pada kemuakkan-kemuakkan lainnya, atau malah seringai lirih tersungging di ujung kanan dan ujung kiri bibir. Just wait and see, guys!


It's the imperfections that make things beautiful.
Someone somewhere

Quote tersebut sangatlah mengena jika kita memang benar-benar mau untuk sekedar merenungi apa sebenarnya yang dicari dalam kehidupan gersang sepanas tanah afrika serta daerah-daerah konflik lainnya. Menyadari bahwa ketidak sempurnaan itu sama pentingnya dengan kesempurnaan merupakan ciri kedewasaan yang mulai bertumbuh.

Jangan berhenti sampapi di situ kawan! Jika memang tulisan ini membuat asa dalam raga ini menginginkan tuk bertemu dengan secercah 'itu' dan terhindar dari galau-gemalau yang tidak selalu memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka..

Singkatnya, kowe kabeh mesti ditalqin dan rukyah terlebih dulu dengan membaca cara mudah dan ringan untuk membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini yang sudah kami sematkan dan persiapkan demi menghapus dahaga kita semua pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Enjoy the ride, pal. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.

Tags: , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com