Sunday, April 17, 2016

Hard Smudge Painting - Burka 45

Share & Comment
Selamat menempuh hidup baru! Lahh.. pembukaan kok seperti itu.. Mblegedhes! Hmm.. Sambil menunggu dengan penuh kesabaran tingkat dewa Non Stop yang diawaki akang Liam Neeson yang pernah menawan hati di trilogynya, Taken dan saudara-saudara metalnya, maka terlahirlah tulisan ini, lahirlah untuk kesekian kalinya postingan dengan tema Hijab dan Smudge Painting.


"A wise man can learn more from a foolish question
than a fool can learn from a wise answer."
Bruce Lee

Bukan karena berbarengan atau ikut-ikutan menjadi reliji (walaupun sama sekali tidak ada salahnya menjadi reliji, red.) mengiringi Ramadhan ini,postingan ini tetaplah terjadi, bahkan beberapa puluh postingan serupapun sudah mengudara sebelum jatuh tempo Bulan Puasa ini. Ibarat band-band yang mengeluarkan album reliji makala tiba Ramadhan dan sebagainya, blog ini tidak seperti itu. Blog ini hanya pure berisikan hal-hal ngawur gag penting celotehan asal goblek yang tidak dapat dipertanggung-jawabkan keabsahan contentnya.

Jika memang tulisan ini membuat gundah dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka.. Silahkan panjeneungan semua baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola

Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.


Tags: , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com