Monday, April 11, 2016

Hollyman ala psholic

Share & Comment
Selamat pagi, siang dan sore (seperti biasa, seperti hari-hari kemarin, seperti layaknya hari-hari yang lalu, minggu-minggu yang telah terlewat, bulan-bulan yang pernah kita arungi, tahun demi tahun yang membusuk di belakang kita).

Entah apa sebenarnya yang ada dalam kepala ini ketika mencoba dituangkan dalam bentuk gambar seperti pada video yang sebentar lagi Agan/Sis akan tonton bersama keluarga tercinta.

Hmm.. Hollyman? Really?

Indeed! Sebaiknya, sebelum kita masuk lebih jauh, ada baiknya bagi Agan/Sis untuk terlebih dulu menghirup hidangan mewah yang tersedia di meja makan Agan/Sis masing-masing, lalu bakar roko'nya.. hisap sedalam dan sekuat-kuatnya.. hembuskan dengan perasaan seperti layaknya insan yang baru saja menyelesaikan sesi bercintanya.

Got it? :p

Aslinya sii.. kami tetap tak akan masuk kemana-mana. Kata-kata "masuk lebih jauh" yang tadi kami sampaikan, hanyalah bersifat retorik belaka.. karena inti postingan ini bukan dimaksudkan untuk menyinggung apa itu Suci, Holly.. serta kerancuan-kerancuan bahasa yang sering kami pakai di sini.

Lalu.. what's the point, than?!

You better check that out by watching the video below.. enjoy your meals!





Seperti biasa.. psholic dengan postingan tak bermaknanya. :p Kudo's!
Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

1 comments:

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com