Tuesday, April 19, 2016

Digital Painting - The Flash

Share & Comment
Hola kawan. Jumpa kembali dalam acara dan gelombang yang sama.. gelombang "kebenaran", halaahhh.. Gelombang yang bisa menghantarkan kita pada perpecahan dimensi dalam dunia, yang menyebabkan kita mampu berbicara dengan manusia dalam cermin yang menjemukan dan sulit sekali untuk dikalahkan karena ia terbentuk memang tidak untuk dikalahkan. Wowww.. What a day!

Setelah beberapa minggu kebelakang kita disibukkan dengan Burka dan seterusnya, kini psholic kembali menghadirkan speedpainting ala psholic yang belum lama juga mulai mengharu-biru laman kita tercinta ini.. wkwkwk.. Sopo meneh sing mau muji klu bukan diri sendiri tokh!? Hehehe..

Seperti yang Agan/Sis perhatikan, ternyata ini bukan sekedar The Flash yang dibintangi aktor kurang tamvan (kalo menurut saiia, lol) Grant Gustin, namun juga sekaligus akang Zoom.

Yang kebetulan mengikuti betapa menjemukannya serial tercinta kita satu itu tentunya akan memafhumi, siapa Barry Allen (seperti yang terdengar suaranya pada akhir video di bawah ini), serta siapa pula itu akang Zoom, makanya sebenarnya file ini kami namakan The Flazhoom pada awalnya. Namun tak mengafa lah jika kami mengembalikan ke tittle aslinya The Flash, yang tentunya berbuntut "ala psholic" nan menawan megah di seantero kamar mandi. HmmMm..

Digipaint atau Digital Painting yang kami buat atas akang pelari kilat di atas menggunakan teknik pewarnaan yang bisa kita pelajari bersama jika jeneungan sudah membaca tulisan kami yang berjudul Digital Painting - Lucy Li, ditambah dengan beberapa postingan serupa, terutama pada tulisan kami di Digital Painting - Parabiosis ini, Sob. Namun untuk lebih membantu menerjemahkan dua tulisan pada link-link tersebut, sebaiknya kakang prabu mesti dibekali dengan mantap dengan Panduan Digital Painting untuk Pemula ini. Monggo!

Udah lah.. tanpa berpanjang kata berikut lidah.. langsung saja, kami tutup hidangan ala kadarnya ala psholic ini wahai Agan/Sis sadayana.. Matur tengkyu amfre nya (Y).
Tags: , , , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

2 comments:

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com