Friday, May 13, 2016

Belajar menggambar bersama psholic

Share & Comment
Selamat pagi menjelang siang, selamat menikmati nasi uduk, pisang goreng, kopi hitam panas ngebul beserta tiap hisapan roko' djinggo yang selalu menghias di bibir Agan/Sis semua.

Maaf jika di label atau tag nya tertera "tutorial", karena seyogianya video ini bukanlah tutorial step-by-step atau model tutorial lainnya, melainkan hanya Speed Painting.. tapi saiia suka menyematkan kata-kata tutorial tersebut..

Entahlah.. terlebih lagi jika bermasalah dengan size file video yang sangat kecit ini.. masih dengan segala kekurangan kami..

Sekali lagi kami mohon maaf..





Jika berkehendak untuk mengetahui lebih jelas mengenai "Menggambar menggunakan Photoshop" atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Digital Painting, silahkan Agan/Sis baca tulisan lainnya yang sehubungan dengan Digital Painting dsb, di blog kami ini di psholic..

Semoga beberapa tulisan yang akan Agan/Sis temui nanti, dapat mengurangi sedikit rasa haus kita akan Digital Painting (atau materi-materi lainnya).

Hormat kami.
Tags: , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

6 comments:

  1. Replies
    1. Semua orang udah punya dasarnya om.. buktinya waktu kecil sering coret2 tembok.. nahh sekarang tinggal diangkat lagi ajja memori tsb ke permukaan, maka digital painting gag akan terlalu bermasalah (Y)

      Delete
  2. Replies
    1. Setuju om, matur suwun amfirannya om (Y)

      Delete

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com