Monday, October 24, 2016

Hard Smudge Painting (Edisi Musisi)

Share & Comment
Smudge Painting adalah tekhnik yang menurut hemat kami, masih merupakan 'anakan' dari Digital Painting, walaupun masih banyak syarat yang terberangus dan terlalu tergesa-gesa jika kita katakan ini Digital Painting, karena memang bukan. Digital Art lebih pas dan memang selayakanya demikian, karena semua yang berbau digital dan ada hubungannya dengan sebuah seni, maka sudah sepantasnya disebut seperti itu.

Masih menganggap bahwa Digital Painting itu bukan Seni? Anakan.. Hanya anakan. Begitulah istilah yang kami pergunakan demi menghibur diri sendiri.. Bagi penggila Smudge Painting agar tidak kalap dan emosi lalu menghancurkan layar lepi nya sendiri karena kalimat barusan, hehee..

Cukup mengherankan, ketika kami melakukan inverstigasi dengan mengetikkan Hard Smudge Painting pada mbah gugel, hampir keseluruhan tulisan yang bersangkutan, terutama yang berbahasa Indonesia, merupakan tulisan yang berasal dari kami, namun sayangnya tiada sama sekali yang beralamatkan blog PSHolic ini. Ckckckck.. kapiran itu namanya. Mblegedhes!

You and I should do whatever we can to keep our youthful joy alive. If your life is too predictable, don’t go postal. Take a ridiculous ride back to whatever it was that gave you joy as a child. Jump on a trampoline. Saddle up a pony. Give adulthood a rest.
- Nick Vujicic

Persembahan kami kali ini simpel saja.. yakni karya-karya yang pernah mengharu-biru pertengahan 2016 lalu yang khusus mengedepankan musisi sebagai tokohnya. Ada diantaranya mulai dari Jordan Rudess pianisnya Dream Theater, lalu Om Jimmy Hendrix, kebetulan juga ada Johnny Depp, Steve Vai dan kawan-kawan. Bahkan terdapat diantara mereka, tamu spesial. Siapa gerangan? Monggo diintip ajja.. Just suit your self!

Hard Smudge Painting (Edisi Musisi)...













Jika memang tulisan ini membuat gundah dan lalu pada akhirnya memancing rasa penasaran kisanak semua yang kebetulan masuk atau terlempar tanpa sengaja masuk dan jatuh di laman kami ini, pada tulisan kami Hard Smudge Painting (Edisi Musisi) ini, di blog psholic kita tercinta yang beberapa dekade belakangan ini sempat menghilang entah kemana rimbanya, maka..

Silahkan panjeneungan semua baca cara membuat foto seperti dilukis atau teknik Smudge Painting ini pada dua tulisan berikut;
1. Tutorial Hard Smudge Painting - Old Pipe
2. Tutorial Hard Smudge Painting - Biola
Atau jika sampeyan semua ingin memiliki versi PDF nya (baca; ebook, red. ckckck.. gaya-gayaan ajja), monggo ditengok laman Download yang ada pada menu navigasi di blog ini, semoga semua sudah lengkap kami sisipkan di sana. Happy hunting!

Selamat menikmati hidangan ala-kadarnya dari kami.. Semoga membuahkan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih. Any ideas for improving it would be greatly appreciated.
Tags: , , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com