Tuesday, October 25, 2016

Soft Smudge Painting - Baby Margaretha

Share & Comment
Karena postingan ini hanya bersifat galeri sahaja, maka bagi kisanak semua yang ingin mengetahui Tutorial Soft Smudge Painting seperti hasil gambar di bawah, bisa panjeneungan semua dapatkan sebagai penghibur lara di tulisan kami yang berjudul Smudge Painting (Soft Smudge Painting). Sekelumit dari itu saja sebenarnya sudah sangat bisa di andalkan terutama bagi siapa saja yang kebetulan juga ingin mengetahui bagaimana Cara mengolah stock foto yang low resolution.


Fenomenal.. bhahahaha.. (in a good way of course) Hanya itu kata-kata yang bisa terucap manakala tokoh satu ini muncul. Terutama bagi kami yang menggosoknya, apalagi waktu kami harus membuat Vektor Baby Margaretha, tokoh seksi kita satu ini yang berbalut busana merah-merona menggoda.. walaahhh.. Itu benar-benar sesuatu.

Untuk versi Digital Painting nya, sudah ada di channel youtube kami, namun sayangnya sudah dibumi-hanguskan oleh pihak-pihak yang kurang bertanggung-jawab, jadi mohon maaf, karena kisanak semua sudah tidak bisa lagi meng-ubek-ubek sepuasnya. Terimakasih karena sudah menikmati hidangan seadanya ala psholic ini.
Tags: , , , , , , , , ,

Written by

Hanya menjalani lakon yang diberikan Sang Penguasa Semesta. Semoga apa yang ditulis di sini bisa sedikitnya memberikan manfaat tuk kita semua.

A single dot with a single line that inspires feelings, love and cares, emotions, and statements. Kudos!

0 comments:

Post a Comment

Kamu tetap produktif dan kreatif bahkan dalam keadaan stress sekalipun?

 

Photoshop Icon

Holic Posts

Follow by Email

Why to Choose PSHolic?

PSholic terbagi menjadi 3 bagian penting yang harus bisa dieksplor secara keseluruhan dan bukan bagian perbagian. Photoshop Pemula... Photoshop Menengah... Photoshop Mahir... Enjoy!
Copyright © Belajar Photoshop | Designed by Templateism.com